Nabela Hairunnisa, Gadis Asal Tanggamus Penderita Autoimun Butuh Uluran Tangan


PORTALTANGGAMUS.COM, Pugung - Nabela Hairunisa warga Tanggamus yang sedang berjuang keras melewati masa kritis menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit ini merupakan anak dari bapak pasangan bapak Muhammad Arifin dan ibu Siti Aminah. saat ini Bela (panggilan akrabnya) berusia 19 tahun beralamatkan di Pekon Way Jaha RT: 003 RW: 001, Kecamatan Pugung yang saat ini sedang menempuh pendidikan Strata 1 Pendidikan Matematika di Universitas Lampung. 


Bela menderita penyakit Sindrom Guillain-BarrĂ© (GBS) penyakit autoimun yang langka dan sekarang ia menjalani perawatan di RS. Umum Daerah Pringsewu, Pringsewu. Awalnya Bela mengalami gejala kesemutan pada jari-jari kaki dan tangannya, dan mengalami pusing berat yang mengakibatkan ia kesulitan berjalan. 

Karena tidak kunjung membaik,  mengharuskan Bela untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS. Umum Daerah Pringsewu, Pringsewu. Saat ini keluhan terberat yang Nabela Hairunnisa rasakan adalah kesulitan bernafas dan tidak bisa makan ataupun minum seperti biasa, yang akhirnya mengakibatkan Bela harus menggunakan alat bantu di ruang ICU, dan harus segera dilakukan tindakan perawatan yang intensif agar penyakit ini tidak semakin parah. 

Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan berakibat pada kelumpuhan dan kurang berfungsinya organ yang lainya. Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 125.000.000, dengan rincian umum sebagai berikut :

Total dana tersebut untuk penanggungan biaya rumah sakit, obat-obat dan seluruh pengeluaran yang digunakan untuk pengobatan Nabela hingga membaik. Untuk berobat Nabela Hairunisa mengandalkan biaya umum karena tidak mempunyai BPJS.

Sang ayah hanyalah seorang penjual sayur dan ibunya penjual jajanan ringan di sekolah-sekolah. Karena masih dalam kondisi pandemi ini, kedua orang tua nabela tidak bisa bekerja. Selain menggalang dana di Kitabisa, kami juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara membuka open donasi untuk umum. (HKP) 

Transfer Donasi ke : 
Mandiri : 1140017010409 a.n. Ratu Kurnia Dewi atau bisa melalui rekening lain :
BCA:  8445187379 a.n Eko Yuliyardi
Rek. Sobatku 

Konfirmasi & informasi lengkapnya melalui : 08117295699 a.n Eko Yuliyardi


0 Response to "Nabela Hairunnisa, Gadis Asal Tanggamus Penderita Autoimun Butuh Uluran Tangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel