SDM PKH TANGGAMUS SERAHKAN AMANAH BANTUAN HASIL PENGGALANGAN DANA



AIR NANINGAN - Pendamping Program Keluarga Harapan kecamatan Air naningan Kabupaten Tanggamus menyerahkan amanah bantuan dari SDM PKH Tanggamus. Bantuan dana yang dihimpun dari SDM PKH Tanggamus dan donatur lainnya ini digunakan untuk membantu biaya operasi bapak Nurul Huda, Suami dari keluarga tidak mampu keluarga penerima manfaat (KPM) yang berada di dusun Negalasari pekon Air Naningan, Kecamatan Air Naningan yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung. 

Menurut keterangan medis pihak Rumah sakit, bapak Nurul Huda menderita penyakit Tumor otak, sehingga diharuskan untuk menjalani operasi pada hari Senin  (08/06/2020) dalam penjadwalan tindakan operasi akan dilangsungkan pada pukul 14.00 WIB. Nurul Hidayati, perwakilan SDM PKH Tanggamus yang menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian SDM PKH Tanggamus kepada salah satu keluarga penerima manfaat PKH yang sedang ditimpa musibah. 

Bantuan yang Terhimpun baik dari rekan-rekan SDM PKH Tanggamus maupun dari donatur lainnya berjumlah Rp. 4.136.000, dana tersebut sudah kami serahkan dan diterima langsung oleh ibu Supartinah istri dari bapak Nurul Huda. Koordinator PKH Tanggamus mewakili kepala Dinas Sosial mengungkapkan, "kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian SDM PKH terhadap sesama, sesuai dengan tupoksi SDM PKH yang harus peka terhadap permasalahan sosial yang sering muncul ditengah kehidupan masyarakat, hal itupun sesuai amanat dari kementerian Sosial Republik Indonesia yang dalam hal ini selaku induk dari SDM PKH." terangnya kepada media. 

Alhamdulillah penggalangan dana untuk bapak Nurul Huda sudah kami serahkan, "terimakasih teman-teman SDM PKH Tanggamus atas segala bantuannya, semoga dilancarkan rizkinya dan diberi keberkahan serta bermanfaat buat keluarga ibu Supartinah" ungkap Ida sapaan akrab pendamping PKH  Air Naningan itu. (MGD/IDR) 

0 Response to "SDM PKH TANGGAMUS SERAHKAN AMANAH BANTUAN HASIL PENGGALANGAN DANA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel