DIDUGA REM BLONG, 7 KENDARAAN DI TANGGAMUS TERLIBAT KECELAKAAN BERUNTUN



Portaltanggamus.com, Gisting – Kecelakaan kendaraan secara beruntun terjadi di jalan raya jalur lintas  Pekon Kutadalom, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus. 6 kendaraan mobil ringsek berat dan 1 motor pedagang ikan mengalami kerusakan, dalam kejadian ini terdapat penumpang yang menjadi korban kecelakaan tersebut mengalami luka-luka.

Kecelakaan beruntun terjadi pada Rabu, 1/7/2020 sekira pukul 10.00 WIB tersebut melibatkan 6 kendaraan sekaligus. 6 kendaraan yang terlibat laka lantas ini terdiri dari truk Fuso dan juga 5 kendaraan minibus lain; Yakni mobil L-300, Inova, Rush, Grandmax, dan Xenia. Ada sekitar 9 korban mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas oleh warga sekitar tempat kejadian kecelakaan bersama dengan petugas kepolisian.

Kasat Lalu Lintas Kepolisian Resor Polres Tanggamus, IPTU Rudi, menerangkan, pihaknya belum tahu persis sebab terjadinya kecelakaan beruntun tersebut. Pihaknya saat ini tengah melakukan olah Tempat Kerjadian Perkara (TKP) dilokasi tempat kejadian naas tersebut dan memeriksa beberapa saksi yang mengetahui peristiwa siang itu. Beruntung didalam kecelakaan tersebut belum ada korban jiwa yang terkonfirmasi hanya korban luka-luka. (idr/Adm) 

1 Response to "DIDUGA REM BLONG, 7 KENDARAAN DI TANGGAMUS TERLIBAT KECELAKAAN BERUNTUN "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel