Fenomena Awan Menyerupai Angin Puting Beliung di Langit Gunung Tanggamus; Tanda Kebesaran Sang Maha Pencipta (MasyaAllah)


PORTALTANGGAMUS.COM  , Tanggamus - Ada fenomena alam langka pagi ini, Rabu, 15/7/2020. Fenomena menarik ini terjadi diseputaran langit hampir di seluruh wilayah Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung sekitar pukul 07.00 WIB pagi waktu setempat. 

Terlihat dan nampak jelas ada awan yang berbentuk tidak  seperti biasanya. Fenomena awan ini menyerupai bentuk seperti angin puting beliung.

Tak diketahui persis dimana tepatnya, namun satu postingan akun facebook Coker Harun di grup Persatuan Orang Tanggamus Lampung (PORTAL-TANGGAMUS) tampak sudah menarik perhatian netizen se-antero Kabupaten Tanggamus. 

Nampak dalam foto yang diposting tersebut tampak awan berada di atas mengelilingi sekitaran Gunung Tanggamus yang terlihat begitu apik mempesona. 

Peristiwa yang tergolong langka ini sangat menarik perhatian masyarakat bahkan orang-orang yang penasaran pun nampak berada keluar dari rumahnya menyaksikan fenomena alam unik pagi itu. *(Adm). 

0 Response to "Fenomena Awan Menyerupai Angin Puting Beliung di Langit Gunung Tanggamus; Tanda Kebesaran Sang Maha Pencipta (MasyaAllah) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel