Geliat Kinerja Pelaksana PKH, Sosialisasikan Program Bantuan Sosial Pekon di Kecamatan Talangpadang


Portaltanggamus.com, Talangpadang - Kegiatan koordinasi meninjau dan menyampaikan informasi terkait dengan keberlangsungan kegiatan Program Keluarga Harapan belum lama ini dilakukan oleh Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) yang dalam hal ini SDM PKH Pendamping Sosial PKH kabupaten Tanggamus di Pekon Singosari, Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus. 

Koordinasi bersama ini dilaksanakan pada Rabu (1/7/2020) melibatkan pendamping Sosial Program Keluarga Harapan dan juga aparatur pemerintah Pekon setempat yang terdiri dari Kepala Pekon Singosari beserta Jajarannya, Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos), operator Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Pekon setempat, serta perwakilan dari kelompok keluarga penerima manfaat bantuan sosial. 


Kegiatan yang dilakukan dengan tetap mengutamakan himbauan pemerintah yakni protokoler kesehatan berjalan secara langsung, tatap muka-dialog ini berjalan lancar, sosialisasi menyoal program Bansos lainnya pun tak lupa disampaikan oleh pendamping Sosial Program Keluarga Harapan yang kemudian dilanjutkan dengan sharing, tanya jawab, serta menampung masukan-masukan yang nantinya akan ditindaklanjuti demi perbaikan program tersebut. 

"Kegiatan Turun kelapangan dipekon ini, koordinasi bersama antara Pendamping Sosial dengan aparat Pekon selalu rutin kita lakukan guna meningkatkan kualitas program bantuan sosial masyarakat ini berjalan baik dan sesuai dengan tujuan sebagai usaha peningkatan mutu sosial-ekonomi, pendidikan, dan kesehatan masyarakat Keluarga Penerima Manfaat Bantuan sosial tersebut." jelas M. Maulana, Koordinator kecamatan Talangpadang. (Tim redaksi) 

0 Response to "Geliat Kinerja Pelaksana PKH, Sosialisasikan Program Bantuan Sosial Pekon di Kecamatan Talangpadang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel