Masih Sulitnya Akses Internet di Tanggamus, Muklis Basri siap perjuangkan jaringan Internet di wilayah pelosok Kabupaten Tanggamus



Portaltanggamus.com, Tanggamus - Muklis Basri siap perjuangkan jaringan Internet di wilayah pelosok Kabupaten Tanggamus selaku Anggota DPR RI dari Fraksi Partai PDI perjuangan Komisi I,  dapil I Lampung ini ia sampaikan pada saat kunjungan Kerja melihat perkembangan situasi Pandemi Covid-19. Jum'at (28/08/20)

Terkait masukan dari Pak Wakil Bupati dan Kadis Kominfo Tanggamus, dalam menghadapi masalah sinyal di daerah terpencil baik dipekon-pekon (Desa) atau Kecamatan yang belum bisa dimasuki dan terkoneksi jaringan internet,  "saya sebagai anggota DPR RI dan yang juga membidangi hal ini, itu akan saya perjuangkan, untuk kepentingan masyarakat. Dan akan segera saya sampaikan ke pusat serta dirapatkan", Katanya.

Mendampingi Wakil Bupati A. M Syafi'i,  Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Kadis Kominfo Sabaruddin, Sekretaris BPBD Maryani, dan Direktur Rumah Sakit Batin Mangunang Dr. Benson.

Selanjutnya Anggota DPR RI ini saat di wawancarai awak media juga  mengatakan, kedatangannya ke Tanggamus, adalah dalam rangka Kunjungan kerja, sebagai petugas partai dari Partai PDI Perjuangan di dapil Lampung. "Kebetulan Tanggamus ini juga sebagai dapil pemilihan saya, juga ini dalam hal menjalankan perintah ketua umum, ibu Megawati Soekarno Putri baik yang duduk di kursi Eksekutif dan Legislatif, yang mana pesan beliau Kabupaten harus berjibaku bergotong royong dan prihatin untuk menangani masalah Covid 19 ini.  Kita harus berikan bantuan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19, dan ini juga sebagai bentuk gotong royong agar pandemi segera berlalu, sekali lagi ini adalah tugas partai yang duduk di Legislatif",  terangnya.

Dikesempatan tersebut beliau juga berikan bantuan berupa alat Rapid Tes sebanyak 250 , alat Pcr sebanyak 200 dari DPD RI, untuk membantu persoalan Covid di Tanggamus, ia juga yakin stok yang ada di rumah sakit, dan gugus tugas sudah ada, dan beliau berdoa mudah-mudahan APD yang ada, yang di perbantukan ini busuk aja digudang? artinya!, bahwa covid, tidak ada lagi di Indonesia.

Sementara Wakil Bupati AM. Syafi'i, menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten mengucapkan terima kasih  kepada DPR RI terutama Pak Muklis Basri dari PDI Perjuangan atas bantuannya dan semoga bisa bermanfaat. 

Bisa mengurangi dari pada kebutuhan terkait penanganan Covid 19, yang ada di Tanggamus ini. "Kita doakan beliau semoga sehat selalu, tetap berkiprah terus dalam membantu masyarakat yang kekurangan, khususnya dilampung termasuk Tanggamus. Agar dapat berperan dalam memajukan Provinsi Lampung", Ujarnya (Jeni/Adm)
 

0 Response to "Masih Sulitnya Akses Internet di Tanggamus, Muklis Basri siap perjuangkan jaringan Internet di wilayah pelosok Kabupaten Tanggamus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel