Bertekad Memajukan Wilayah Kelumbayan, Gabungan Mahasiswa Kelumbayan Adakan Silaturahmi

 


Portaltanggamus.com, Bandarlampung - Mahasiswa asal berbagai pekon di wilayah Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, yang menempuh pendidikan diberbagai kampus yang ada di Lampung yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kelumbayan (HIMKA), Kembali mengadakan silaturahmi rutinan, minggu 13 September 2020 di waroeng wadidaw, Pahoman.

HIMKA beranggotakan sekitar 60 orang mahasiswa. Adapun tujuannya adalah sebagai wadah organisasi yang salah satu tujuannya menjaga solidaritas terhadap sesama mahasiswa asal Kelumbayan.

"Kegiatan hari ini (HIMKA), kembali mempererat hubungan antar sesama mahasiswa Kelumbayan guna terjalinnya hubungan yang harmonis dan menyatukan pikiran untuk bersama-sama membesarkan nama Kelumbayan" , ucap Alam. 

Selain itu sebagai mahasiswa seharusnya kita peka terhadap keadaan lingkup wilayah kecamatan Kelumbayan,  disini letak kita sebagai mahasiswa yang harus siap menjadi garda terdepan untuk kepentingan kita bersama memajukan Kecamatan Kelumbayan. 

Ketua umum HIMKA, Fikri menyebutkan bahwa dalam kepengurusannya juga sudah satu tahun maka demi berjalannya organisasi, sudah selayaknya Re-organisasi sebagai langkah guna keberlanjutan jalannya roda organisasi. 

Hadir pada kesempatan itu pula, mantan anggota DPRD, H. Rusli selaku Pembina Organisasi HIMKA dan sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Lampung. (Latif) 

0 Response to "Bertekad Memajukan Wilayah Kelumbayan, Gabungan Mahasiswa Kelumbayan Adakan Silaturahmi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel