Jelang Laga Tanding di Liga 3, Tim U-21 PSSI Tanggamus Lakukan Seleksi Pemain Secara Ketat


Portaltanggamus.com, Tanggamus - Tim U-21 Kabupaten Tanggamus siap berlaga di Liga Tiga, yang akan digelar November mendatang di Stadion Jati Kalianda atau Candi Mas Natar, Lampung Selatan. Minggu (27/09/20)

Liga Tiga ini rencananya akan berlangsung pada awal November 2020 mendatang  bertempat di stadion Jati Kalianda dan Lapangan Candi Mas Natar (Lampung Selatan).

Akan merumputnya 22 punggawa Tim PSSI Tanggamus diantara dua tempat tersebut yaitu Stadion Jati Kalianda dan Candi Mas, tentunya sudah melalui proses seleksi yang ketat, tim terdiri dari tim inti dan cadangan. yang mana kini  menyisahkan 26 orang dan akan mengerucut menjadi 22 orang dari keseluruhan yang mengikuti seleksi berjumlah 120 orang.

Seperti yang disampaikan Iskandar Juned, disela-sela penyeleksian pemain di Lapangan Tangsi Talang Padang, "Tim kita dari kabupaten Tanggamus sudah siap tempur, diputaran Liga Tiga (red-tempat Lampung selatan), tim akan berlaga nanti diawal November 2020 ini, seleksi sudah berjalan dan kini menyisakan 26 orang yang akan masih kita seleksi lagi hingga menyisakan 22 orang, dan mereka inilah nanti yang akan menjadi punggawa-punggawa Tanggamus untuk diterjunkan merumput di Stadiun Jati Kalianda atau Candi Mas Natar," terangnya.

Patut diketahui bahwa, tim Tanggamus adalah tim yang amat ditakuti oleh tim-tim yang ada di Provinsi Lampung khususnya,  hal ini bukanlah tidak beralasan, menurut ketua ASKAB PSSI Tanggamus ini, tim yang dibawah naungannya pernah menorehkan prestasi amat gemilang,

"Tim Tanggamus  merupakan tim yang ditakuti oleh tim dari kabupaten lain di Provinsi Lampung. U-19 kita, pernah masuk 4 besar Nasional 2 kali berturut-turut  yakni pada tahun 2016 dan tahun 2017. Untuk prestasi jangan diragukan lagi, bahkan juara Provinsi kita pernah rasakan," tegasnya.

Kali ini tim yang akan berlaga pada bulan November mendatang beliau percayakan dibawah asuhan duet Pelatih Rosmudi dan Anton Irawan, mantan pemain Lampung FC, yang memang diketahui bahwa Anton Irawan kelahiran asli Tanggamus,

"Alhamdulillah sudah muncul, bibit-bibit baru dari Cukuh Balak dan Ulu Belu, dilihat dari kualitas sudah bisa ditampilkan, dan tim yang akan merumput kami percayakan kepada saudara Anton Irawan, yang sama-sama kita ketahui beliau pernah merumput bersama Lampung FC, dan kali ini kita duetkan dengan Rosmudi," tandasnya. (Adm/Amr/Jen). 

0 Response to "Jelang Laga Tanding di Liga 3, Tim U-21 PSSI Tanggamus Lakukan Seleksi Pemain Secara Ketat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel