Pasien 05 Covid-19 Tanggamus Dikabarkan Meninggal Dunia di Rumah Sakit Pringsewu

 

Portaltanggamus.com Tanggamus - Pasien Covid-19 dengan identitas pasien 05 dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit (RS) Mitra Husada Kabupaten Pringsewu, Minggu (13/9/20) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasien dengan inisial SP umur 34 tahun itu meninggal dunia pada sekitar pukul 05.00 WIB dan pemulasaran jenazah dilaksanakan di RS. Mitra Husada secara protokol kesehatan.

Menurut informasi jenazah akan diantar pihak RS dan penyiapan lahan pemakaman oleh Satgas Covid-19 dengan berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan pekon, sebab pasien 05 akan dimakamkan pada hari ini juga.

Pantauan di lokasi pemakaman di wilayah Kecamatan Talang Padang sekitar pukul 11.00 WIB, liang lahat sedang dipersiapkan, digali oleh pihak personel Polres Tanggamus dan TNI bersama sejumlah warga setempat.

Belum ada keterangan resmi Satgas Covid-19 Kabupaten Tanggamus terkait meninggalnya pasien 05, namun dikatakan salah satu pejabat berwenang bahwa informasi kematian pasien 05 akan disampaikan melalui juru bicara (Jubir) Satgas.

"Nanti disiapkan oleh jubir Covid," singkatnya melalui aplikasi chat instan. (As)

0 Response to "Pasien 05 Covid-19 Tanggamus Dikabarkan Meninggal Dunia di Rumah Sakit Pringsewu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel