Penjelasan Manager PLN ULP Talangpadang Tentang Diskon Promo Super Murah


Portaltanggamus.com, Talangpadang - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2020, PT PLN (Persero) memberikan diskon biaya penyambungan tambah daya sebesar 75 persen bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM).

Manager PLN ULP Talangpadang Anton Oktian,ST menjelaskan bahwa diskon tersebut diberikan kepada pelanggan golongan tarif Bisnis dan Industri tegangan rendah mulai dari daya 450 VA sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan daya 16.500 VA dan berlaku sejak 4 September hingga 3 Oktober 2020 mendatang.

"PT PLN (Persero) berkomitmen untuk selalu hadir di tengah warga masyarakat, salah satunya hadir bagi pelaku UMKM dan IKM, dengan cara memberikan keringanan biaya tambah daya yang super ekonomis demi membantu dalam meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM ini ditengah Pandemi Covid-19" jelasnya 

Lebih lanjut, Anton menambahkan UMKM dan IKM adalah salah satu pembangkit  perekonomian Nasional, dan itulah yang menjadi salah satu alasan utama bagi PT PLN (Persero) memilih kedua sektor tersebut untuk diberikan keringanan biaya tambah daya.

"PLN ingin memberikan pelanggan UMKM/IKM dari Sabang sampai Merauke ruang yang lebih besar guna  meningkatkan bisnisnya dengan layanan yang super murah ini,"  Imbuhnya

Untuk informasi tambahan diskon tambah daya bagi pelanggan golongan tarif rumah tangga rendah, mulai dari daya 450 VA hingga 4.400 VA, juga masih berlaku hingga 30 September mendatang dan pelanggan golongan tersebut bisa melakukan tambah daya hingga 5.500 VA, dengan harga Rp 170.845 - saja.

Dan perlu diketahui bahwa bagi pelanggan yang ingin menikmati promo tersebut dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel, telepon 123, e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat. ( Tim)

0 Response to "Penjelasan Manager PLN ULP Talangpadang Tentang Diskon Promo Super Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel