3 Orang Sekeluarga di Tanggamus Meninggal Ditempat, Setelah Motornya Tersenggol Mobil Truk


Portaltanggamus.com, Wonosobo - 3 orang wanita meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalur Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Padang Manis, Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Sabtu (3/10/20) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun tim Portaltanggamus.com, kecelakaan tunggal itu terjadi antara sepeda motor yang berboncengan 3 orang menyenggol kendaraan dihadapannya yang kemudian terjatuh dan ditabrak mobil truk yang berjalan diarah yang berlawanan.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitas dari ketiga korban, dari video yang beredar tampak petugas kepolisian dari Polres Tanggamus tengah berada di tempat kejadian guna mengevakuasi yang menjadi korban lakantas tersebut.

Dari keterangan yang didapat dari pada warga setempat yang rumahnya berada tidak jauh dari lokasi kejadian menuturkan bahwa korban kecelakaan tersebut adalah merupakan satu keluarga.

Didalam video yang berhasil direkam itu juga didapat, petugas kepolisian dibantu warga nampak sedang mengevakuasi tubuh seorang wanita diduga pengendara kendaraan bermotor yang dari bawah ban mobil truk area tempat korban terlindas.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, sebab petugas masih menananganin evakuasi dan proses pendataan terhadap korban-korban lakantas tersebut. (Adm/Zlk). 

1 Response to "3 Orang Sekeluarga di Tanggamus Meninggal Ditempat, Setelah Motornya Tersenggol Mobil Truk"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel