Paguyuban Driver dan Pengiriman Kecamatan Sumberejo Sambangi dan Beri Bantuan Musibah Semaka


Portaltanggamus.com, Semaka- Paguyuban Driver dan Pengiriman Kecamatan Sumberejo memberikan bantuan sembako kepada warga korban musibah banjir Semaka. ( Minggu 04/10/2020).

Perlu diketahui banjir yang terjadi pada 30-09-2020 yang lalu, telah meluluh lantakan sejumlah pemukiman dan pemakaman warga serta menggenangi jalan lintas barat (Jalinbar) ruas Pekon Sedayu. Akibatnya banyak warga yang mengalami kerugian material atau spiritual.

Maka dari itu Komunitas Paguyuban Driver dan Pengirim  Kecamatan Sumberejo merasa berempati atas musibah tersebut dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak langsung atau tidak.

Jailani selaku Ketua Komunitas Driver dan Pengiriman Kecamatan Sumberejo kepada awak media menceritakan bahwa bantuan ini hasil dari iuran antar anggota yang sifatnya sukarela serta tambahan beberapa bantuan dari warga sekitaran Kecamatan Sumberejo.

" bantuan ini berupa, beras, mie instan, roti, air mineral, popok bayi, dan sayuran, ini semua dari hasil iuran antar anggota serta ada pakaian bekas layak pakai dari warga sekitaran Kecamatan Sumberejo yang telah kami himpun dan akan kami berikan langsung kepada warga Pekon Way kekhap, Pekon Sedayu, dan Pekon Sukaraja" jelas Jailani.

Kemudian Penasehat Driver dan Pengirim Kecamatan Sumberejo, Nasib dan Yanto Kromo menambahkan, jika Paguyuban Driver dan Pengiriman Kecamatan Sumberejo selalu berkomitmen untuk saling berbagi kepada saudara-saudara yang terkena musibah khususnya di Kabupaten Tanggamus.

"kami selaku penasehat, mengapresiasi atas gerak cepat dari pengurus Paguyuban Driver dan Pengiriman Kecamatan Sumberejo ini, semoga apa diberikan oleh kawan-kawan semua, bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua" imbuh mereka berdua.

Sementara itu Pembina Paguyuban Driver dan Pengiriman Kecamatan Sumberejo yang juga menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Komisi-III Hendrawan Adam, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bukan yang pertama kali dilakukan.

Paguyuban Driver dan Pengiriman Kecamatan Sumberejo sendiri selalu tampil didepan untuk ikut membantu warga masyarakat yang terkena musibah atau kegiatan lainnya yang bersifat sosial.

"mungkin apa kami berikan tidak sebanding dengan kebutuhan mereka, dan jauh dari kata cukup tetapi setidaknya kami bisa meringankan beban mereka serta ikut merasakan duka dan derita yang mereka rasakan. " tandasnya. (Amr)

0 Response to "Paguyuban Driver dan Pengiriman Kecamatan Sumberejo Sambangi dan Beri Bantuan Musibah Semaka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel