Tanggamus Raih Juara 1 Nasional Dalam Malam Penganugerahan Festival KUA 2020 Kementerian Agama


Portaltanggamus.com Jakarta - Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) melalui Bina Kantor Urutan Agama (KUA) umumkan para pemenang lomba Video dalam Pelayanan KUA dimasa Pandemi COVID-19. 

Pada acara itu, perwakilan Tanggamus yang merupakan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tanggamus, Lampung Ismail meraih juara 1 pada Festival KUA yang diselenggarakan Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) melalui Ditjen Bimbingan Masyarakat Islam, Selasa (27/10).

Video Layanan Kantor Urusan Agama (KUA) pada Masa Pandemi Covid-19 yang diperankan Ismail berhasil mengalahkan ratusan video lainnya yang mengikuti ajang tingkat nasional tersebut. Atas keberhasilannya itu, Ismail berhasil meraih juara 1 untuk kategori KUA. 

Kemenangan itu didapat setelah para juri memberikan penilaian hasil video yang dikompetisikan. Penilaian dewan juri dari sisi ide, kesesuaian isi dengan tema, kekuatan pesan, keatifitas, dan aspek sinematografi. 

Ismail pun menjadi perwakilan Tanggamus, yang tidak hanya mengharumkan nama Kabupaten Tanggamus pada khususnya dan provinsi Lampung pada umumnya. Dalam penganugrahan tersebut ia menerima langsung penghargaan yang diserahkan Menteri Agama Republik Indonesia, Fachrul Razi. (Fauzi) 



0 Response to "Tanggamus Raih Juara 1 Nasional Dalam Malam Penganugerahan Festival KUA 2020 Kementerian Agama "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel