Ananda Aisyah, Bayi Asal Tanggamus dengan Kelainan Jantung dan Gagal Hati Meninggal Dunia



Portaltanggamus.com, Tanggamus - Setelah dua hari dilakukan perawatan medis, bayi 4,5 bulan yang mengalami kelainan jantung dan gagal hati bernama Ananda Aisyah Rizkia, meninggal dunia di RSUD Batin Mangunang, Jumat (27/11/20) siang.

Meninggalnya putri ketiga pasangan Ilhamudin dan Mardiyanti itu disampaikan sebagai informasi lanjutan atas viralnya kondisi warga Jalan Pelita Gg. PU Lk. Tegal Wangi Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung tersebut.

"Telah berpulang ke Rahmattullah menghadap Allah Swt Ananda Aisyah Binti Ilhamuddin Salam yeng beberapa waktu lalu sempat viral yang mengalami sakit kelainan hati dan jantung, meninggal hari ini 27 November 2020 di RSUD Batin Mangunang Kota Agung, Tanggamus pukul 10.05 WIB," kata Zulkarnain selaku perwakilan keluarga Ilhamudin.

Menurutnya, jenazah telah dimakamkan ba'da solat jum'at siang di pemakaman Kota Agung dan kesempatan tersebut ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah peduli tanpa dapat disebutkan satu persatu.

"Kami haturkan kepada semua sahabat keluarga teman dan seluruh insan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang telah ikut ataupun membantu semua hal baik materil maupun moril serta doanya maupun simpatik, kami hanya bisa mengucapkan terimaksih semoga amal kebaikan saudara diterima Allah SWT dan dibalas olehnya, Allahuma amin," tuturnya.

Atas informasi ini, keluarga juga meminta seluruh penggalangan dana untuk Aisya secara otomatis dihentikan.

"Apabila ada organisasi yang telah menggalang dana, dapat diserahkan kepada para warga lainnya yang lebih membutuhkan," tandasnya.

Untuk diketahui, Ananda Aisyah Rizkia, bayi 4,5 bulan sudah dilakukan pemeriksaan oleh dokter dan dirujuk ke RS Umum Daerah Abdoel Muluk (RSUDAM) Bandar Lampung kemudian pihak RSUDAM menindaklanjuti ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta.

Akan tetapi dengan keadaan ekonomi yg serba pas-pasan akhirnya keluarga tidak sanggup untuk menindaklanjutinya ke RSCM, sehingga saat ini sekujur tubuhnya sudah terlihat kekuning-kuningan.

Informasi tersebut, viral di jejaring group whatsapp jurnalis Kabupaten Tanggamus dengan harapan menggugah hati para dermawan. (*)

0 Response to "Ananda Aisyah, Bayi Asal Tanggamus dengan Kelainan Jantung dan Gagal Hati Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel