Saldo Nasabah BRI Berkurang Secara Tiba-tiba, Puluhan Nasabah Datangi Kantor Unit BRI Talangpadang


Portaltanggamus.com, Talang Padang - Puluhan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) mendatangi BRI Unit Talangpadang untuk mempertanyakan perihal jumlah uang tabungan mereka yang raib secara tiba-tiba, (Senin 28/12/2020)

Seperti yang dialami oleh dua wanita warga Pugung dan warga Talang Padang, bahwa mereka tidak merasa menarik saldo lewat ATM, akan tetapi notifikasi dari BRI sudah menyatakan sukses bertransaksi. Kedua wanita tersebut masing-masing mengalami kerugian sekitar puluhan juta.
Hal serupa dialami oleh Agus Munada warga Talang Padang  bahwa pada minggu (27 Desember 2020) dirinya sedang bersama keluarga besarnya, saat itu sekira pukul 12.23.23 WIB ada notifikasi dari BRI yang menyatakan sukses bertransaksi, pola penarikannya itu per-setengah menit.

"Setelah saya mendapatkan notifikasi tersebut, saya bergegas untuk mengecek ke BRI Talangpadang, dan memamg benar jika saldo tabungan saya sudah berkurang dan untuk mengantisipasi penarikan kembali, saya mengalihkan sisa saldo tabungannya ke Bank lainnya" terang Agus.

Adanya beragam tanggapan negatif dari para nasabah tersebut, membuat para nasabah ingin agar BRI mengganti seluruh saldo rekening mereka yang yang merasa dirugikan atas berkurangnya sejumlah saldo direkening para nasabah tersebut. 

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak BRI Talang Padang terkait masalah saldo rekening nasabah yang raib secara tiba-tiba itu. (Tim) 

0 Response to "Saldo Nasabah BRI Berkurang Secara Tiba-tiba, Puluhan Nasabah Datangi Kantor Unit BRI Talangpadang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel