Terpilih Sebagai Koordinator Presidium, Refki, S.H Nahkodai KAHMI Tanggamus Bersama 4 Presidium Lainnya


Portaltanggamus.com, Gisting – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa (KAHMI) Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Daerah kedua (Musda II). bertempat di Hotel 21 Gisting yang merupakan lokasi dilaksanakannya Musda II KAHMI Tanggamus, Rabu (23/12/2020).

Dalam Musda tersebut, Refki, S.H., terpilih sebagai Koordinator Presidium menggantikan Salamun, M.Pd.I selaku Pimpinan Majelis KAHMI sebelumnya. Bersama 4 anggota Presidium lainnya yakni Hilman, Johny Wahyudi, Darmawan, dan Aswin Dasmi sebagai Presidium Pimpinan Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Tanggamus untuk masa bakti periode tahun 2021 - 2026.

Acara Musyawarah Daerah kali kedua ini dihadiri para kader dan alumni HMI  Se-Kabupaten Tanggamus, Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah, perwakilan Ormas, perwakilan BEM, dan Badan/Lembaga/Instansi lainnya yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Dalam sambutannya Refki, S.H., Koordinator Presidium terpilih menyampaikan harapannya agar KAHMI dapat berkontribusi bagi daerah kabupaten tanggamus baik dari pemikiran dan kerja nyata.

ia melanjutkan dalam waktu dekat KAHMI akan mengagendakan membuat yayasan insan cita di kabupaten Tanggamus, harapannya agar kader- kader HMI yg punya basic skill (potensi/keahlian) bisa terberdayakan baik dari pendidikan, politik,  ekonomi dan lainnya, ujar Refki. (Idr) 

0 Response to "Terpilih Sebagai Koordinator Presidium, Refki, S.H Nahkodai KAHMI Tanggamus Bersama 4 Presidium Lainnya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel