Peduli Terhadap Sesama, Baitul Muslimin Indonesia Kabupaten Tanggamus Salurkan Donasi Bantuan l Portaltanggamus.com

Portaltanggamus.com, Limau - Pengurus Cabang Baitul Muslimin Indonesia atau disingkat BAMUSI Kabupaten Tanggamus melaksanakan Kegiatan Bamusi Peduli Sesama (BPS) yang dilaksanakan di Pekon Tegineneng dan Pekon Padang Ratu Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, Kamis (11/03/2021). 

Menurut Ikhsan, salah satu pengurus (bendahara Bamusi), "Kegiatan ini dalam bentuk penggalangan dana berupa Open Donasi berupa donasi / infaq / shadaqoh yang dititipkan atau dikumpulkan melalui rekening Bamusi". Jelas pria yang disapa mas Ikhsan itu. 

Lanjutnya, dana Open Donasi tersebut yang mana kemudian dibelikan berupa Sembako dengan nominal 1 paket senilai Rp. 100.000,-  (Beras, Mie Instan, Gula Pasir dan minyak goreng) dan dibagikan kepada mustahiq atau  yang berhak menerimanya.

Dalam kesempatan kali ini juga Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tanggamus turut menyalurkan zakat, infaq dan shadaqah yang telah terkumpul  melalui atau dengan kata lain menitipkan sebagian kepada Bamusi Tanggamus yang selanjutnya akan disalurkan langsung oleh pengurus Bamusi Tanggamus sebesar nominal 1.200.000 atau senilai 12 paket.

Khayun koordinator pelaksana kegiatan menyampaikan syukurnya atas terlaksananya kegiatan tersebut "Alhamdulillah dalam kegitan perdana ini, baru bisa membagikan 26 paket sembako, 12 paket sembako amanat yang tersampaikan dari Baznas Tanggamus dan 14 paket sembako dari para donatur hamba Allah yang masuk dalam Bamusi". Ungkapnya".

Disamping itu ketua PC Bamusi Tanggamus menyampaikan bahwa Kegiatan ini insyaAllah akan dilaksanakan secara rutin 1 bulan 1 kali dan bergilir disetiap kecamatan yg ada di Kabupaten Tanggamus. Oleh sebab itu bagi yang mau berdonasi baik itu zakat, infaq dan shadaqah bisa melalui Bamusi.

Open Donasi oleh Bamusi Tanggamus bisa melalui nomor rekening: 395.03.01.00958.7 Bank Lampung atas nama Baitul Muslimin Indonesia Kabupaten Tanggamus dan bisa juga Konfirmasikan langsung melalui nomor kontak/Wa 085357657301 (Khayun), 085366626668 (Ikhsan), 082176566630 (Fauzi). (Red) 


0 Response to "Peduli Terhadap Sesama, Baitul Muslimin Indonesia Kabupaten Tanggamus Salurkan Donasi Bantuan l Portaltanggamus.com "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel