Alami Gagal Ginjal dan Kelainan Jantung Stadium 4, Warga Pekon Kalisari Membutuhkan Bantuan


Portaltanggamus.com, Tanggamus  - Jaka Saputra (19) anak pertama dari pasangan Suwarno alias Menot dengan Misyati warga pekon Kalisari Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus membutuhkan uluran tangan guna  perobatan atas penyakit yang diderita.

Jaka Saputra divonis gagal ginjal dan kelainan jantung stadium 4 dan harus cuci darah guna bertahan hidup. Hal ini sudah berjalan selama 5 bulan berjalan.

Untuk kebutuhan pengobatan Suwarno (45) Ayah kandung jaka  mengaku sudah sambar sana sabet sini, karena pekerjaan sebagai petani di rasakan hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari, sementara untuk pengobatan sang buah hati harus ada untuk 2 kali dalam seminggu berobat di RSUD Pringsewu.

"Sudah enam bulan selama anak saya sakit saya total tidak bekerja karena setiap hari nya saya harus merawat anak saya, untuk kebutuhan pengobatan saya sudah bingung karena dua kali dalam seminggu saya harus bawa anak saya ke rumah sakit Pringsewu untuk cuci darah". Terangnya.

Lanjutnya, awalnya anak saya punya riwayat sakit asma, saat itu dia muntah-.muntah dan demam lalu saya bawa berobat di Puskesmas Wonosobo dan lalu di rujuk ke RS mitra Husada, dan dari diagnosa anak saya di fonis gagal ginjal dan pembengkakan jantung."pungkasnya.

Untuk pengobatan Jaka Saputra , keluarga berharap adanya bantuan dari pemerintah kabupaten tanggamus maupun kepada donatur atau dermawan bisa langsung  mengirim ke rekening BRI 5781-01-014773-53-5 atas nama Misyati (Ibu kandung). (TIM

0 Response to "Alami Gagal Ginjal dan Kelainan Jantung Stadium 4, Warga Pekon Kalisari Membutuhkan Bantuan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel