Pasca Sertijab, Pekon Talangpadang dan Sukanegeri Resmi Miliki Kepala Pekon Baru l Portaltanggamus.com


PORTALTANGGAMUS.COM, Talangpadang - Pemerintah Kecamatan Talangpadang hadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Pekon Talangpadang dari Penjabat (Pj) Nurhadi, SE., MM kepada Farijal Saleh, SE., Selasa (16/3).

Nampak hadir dalam acara Sertijab yang digelar di aula Balai Pekon Talangpadang tersebut, Camat Talangpadang Agustam Hamied, Kasi pemerintahan, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, BHP, Kaur, Kasi dan tokoh adat serta tokoh masyarakat pekon setempat.

Usai Sertijab, Farizal mengucapkan terimakasih kepada Nurhadi yang telah mengisi kekosongan jabatan kepala pekon Talangpadang, sebagai kepala pekon yang baru, Farizal berkomitmen mewujudkan semua program yang telah dilaksanakan, dan meminta seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah pekon dan kabupaten Tanggamus yang tentunya untuk kemajuan pembangunan pekon Talangpadang. 

"Tanpa ada dukungan masyarakat dan BHP, sangat mustahil pemerintahan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan, saya juga mengajak seluruh aparatur pekon untuk bersinergi dalam menjalan kan roda pemerintahan,'' harapnya.

Sebagai langkah awal lanjut Farizal, akan melakukan beberapa pembenahan internal, hal ini ia lakukan sebagai upaya penunjang maksimalnya kerja dan kinerjanya dalam mengemban tugas sebagai kepala pekon.

"Dalam waktu dekat ini, sebagai langkah awal saya akan melakukan beberapa pembenahan, dimana tentunya hal ini saya lakukan demi untuk kemajuan pekon Talangpadang lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya. " tandasnya.

Terpisah, selain pekon Talangpadang, dihari yang sama juga dilaksanakan Sertijab empat kepala Pekon diantaranya pekon Sukanegeri dari Pj. Eli Ermanita kepada kepala pekon terpilih Samsul Hilal. Dalam kesempatan itu Eli Ermanita mengucapakan terimakasih kepada seluruh jajaran perangkat pekon, BHP, Serta masyarakat pekon Sukanegeri atas bantuan, dukungan dan kepercayaan nya selama memimpin  roda pemerintahan Pekon Sukanegeri.

"Dengan telah dilakukan Sertijab ini maka tampuk kepemimpinan di Pekon ini sudah menjadi tanggungjawab bapak Samsul Hilal, saya berharap seluruh masyarakat dapat mendukung setiap programnya, untuk Pekon Sukanegeri lebih baik lagi," ujarnya. (Rika)

0 Response to "Pasca Sertijab, Pekon Talangpadang dan Sukanegeri Resmi Miliki Kepala Pekon Baru l Portaltanggamus.com "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel