SPRI Tanggamus Apresiasi Mahasiswa asal Air Naningan Raih Juara 1 Putra Duta GenRe

 

PORTALTANGGAMUS.COM, Tanggamus - Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Surakarta yang berasal dari Kecamatan Air Naningan bernama M. Raja Pangestu berhasil meraih Juara 1, Duta Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Tanggamus, Kategori Putra.

Atas hal itu, Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Tanggamus menyampaikan selamat dan apresiasi atas raihan putra dari pasangan Sudarman, S.Pd, Kepala 3 Pugung dan Suratminah, S.St tersebut.

"Selamat kepada adik kami M. Raja Pangestu atas raihan Raih Juara 1 Putra sebagai Duta Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Tanggamus," kata Ketua SPRI Tanggamus Rusdi dalam keterangan tertulisnya.

Kesempatan itu, Rusdi juga menyampaikan selamat kepada juara lainnya sebagai perwakilan dari berbagai kecamatan kategori putra, putri maupun juara favorit lainya.

"Semoga hasil tersebut raihan dapat dijadikan role model di masyarakat, khususnya pada generasi muda sehingga mampu memberikan motivasi dan semangat para remaja agar berprilaku hidup sehat, terhindar dari kenakalan remaja ataupun pernikahan usia anak, seks bebas dan napza," tandasnya.

Untuk diketahui para peraih juara diberikan Piagam oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, (PP,PA Dalduk & KB), Hi. Edison pada, Senin (29/3/21).

Selain M. Raja, juga terdapat Juara II yakni Denis Anelka Mahasiswa Hukum Universitas Lampung dari Kecamatan Gisting; lalu Jery Nugraha Mahasiswa Manajemen Internasional Darmajaya dari Kecamatan Gisting memperoleh juara III.

Kemudian, kategori Putri Juara I diraih oleh Mariya Ulfa Mahasiswi Hukum Tata Negara UIN Raden Intan Lampung dari Kecamatan, Sumberejo; Juara II Desti Eka Ramadani Mahasiswi Teknologi Pangan ITERA dari Kecamatan, Sumberejo, lalu juara III diraih oleh Sya’niatul Mahbubah mahasiwi Manajemen bisnis Universitas Muhamamdiyah Pringsewu dari Kecamatan Sumberejo

Sedangkan untuk Juara Favorit diraih oleh Dona Rika Novalia Mahasiswi Pendidikan Bahasa dan Seni Universitas Lampung dari Kecamatan Kota Agung Pusat, dan juara berbakat diraih Ramadani Diana Putra siswa Kelas XII dari SMAN 1 Sumberejo dari Kecamatan, Ulu Belu. (Tim SPRI)

0 Response to "SPRI Tanggamus Apresiasi Mahasiswa asal Air Naningan Raih Juara 1 Putra Duta GenRe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel