Diduga Supir Mengantuk, Mobil dan Motor Ringsek Saling Bertabrakan Terobos Parit Pembatas Jalan di Kotaagung


Portaltanggamus.com, Kotaagung Timur - Sebuah mobil avanza putih bernomor plat kendaraan A 1513 ZA ringsek dibagian depan setelah bertabrakan dengan motor Matic berwarna hitam yang belum teridentifikasi nomor plat kendaraannya, Kamis, 29/04/2021. 


Kejadian itu terjadi dijalan lintas barat Sumatera sekitar pukul 11.00 WIB Siang tepatnya di Pekon Tanjung Jati, Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus. Menurut penuturan warga setempat mobil tersebut datangnya dari atas atau arah Bandar lampung. 

Menurut saksi tempat kejadian perkara diduga supir mobil diduga mengantuk saat mengendarai mobil sehingga langsung membanting stir melihat datangnya motor dari arah bawah (Kotaagung). Hingga berita ini diturunkan supir mobil belum dapat dikonfirmasi dan dimintai keterangan. 

Kondisi mobil dan motor yang ringsek tengah diderek

Akibat dari kejadian itu pengendara motor bersama motor yang dibawanya terseret hingga masuk parit pinggir jalan raya mengakibatkan korban jatuh tidak sadarkan diri dan langsung dibawa oleh mobil ambulans Pekon setempat menuju rumah sakit terdekat. (Redaksi) 




2 Responses to "Diduga Supir Mengantuk, Mobil dan Motor Ringsek Saling Bertabrakan Terobos Parit Pembatas Jalan di Kotaagung "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel