Purna Paskibra Tanggamus Gelar Bakti Sosial Peduli Gaisang, Anak Penderita Penyakit Hydrocephalus

 

Portaltanggamus.com, Wonosobo - Ramadhan tahun 1442 Hijriyah atau bertepatan pada tahun 2021 ini Purna Paskibra Kecamatan (PPK) Semaka dan Wonosobo bersama dengan anggota Purna Paskibra Kabupaten Tanggamus (PKT) kembali mengadakan bakti sosial (Baksos) dan buka puasa bersama. 

Agenda ini rutin diadakan setiap tahunnya dan telah memasuki kali ketiga oleh anggota Purna Paskibra pada bulan Ramadhan. Baksos dan Bukber ini dilaksanakan bersamaan berlokasi di Pekon Karang Anyar, Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus pada Senin, 26 April 2021.

Untuk baksos Purna Paskibra kali ini bertema "Baksos Peduli Adik Gaisang" yang mana adik tersebut menderita penyakit hydrocephalus dan hasil dari Baksos akan langsung didonasikan kepada adik Gaisang.

"Tujuan diadakan kegiatan itu sesuai dengan program kerja ketua PPK masing-masing dalam memperingati bulan suci ramadhan dan meningkatkan lagi rasa solidaritas dan jiwa sosial terhadap sesama, serta berharap kepada adik Gaisang supaya lekas sembuh dari penyakit yang dideritanya", jelas Iqbal salah satu anggota PPK. 

Pada pelaksanaan kegiatan yang berlangsung pukul 16.00 WIB dan berakhir 20.00 WIB itu berjalan secara aman, kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Hadir pada pelaksanaannya para anggota Purna Paskibra 2 Kecamatan, yakni Semaka dan Wonosobo serta anggota Paskibra yang ada di Kabupaten Tanggamus. 

Turut dalam agenda itu Kepala sekolah SMA atau sederajat yang ada di Kecamatan Semaka dan Wonosobo, Kepala Pekon Karang anyar selaku tuan rumah. Tak hanya dihadiri oleh anggota Paskibra setempat, tapi juga turut serta pula anggota Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Tanggamus. (Tim Redaksi) 


0 Response to "Purna Paskibra Tanggamus Gelar Bakti Sosial Peduli Gaisang, Anak Penderita Penyakit Hydrocephalus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel