2 Pelaku Curas di Pantai Limau Ditangkap, Sedangkan 3 Pelaku Lainnya Masih Dalam Pengejaran Petugas Berwenang

 


Portaltanggamus.com, Tanggamus - Sebelumnya viral Video digrup media sosial Portal Tanggamus, yaitu aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) terhadap dua orang pengunjung di jalan pantai Cukuh Pandan Pekon Padang Ratu, Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, Lampung. Dua orang pelaku tersebut berhasil diamankan, Kamis (20/5/2021).

Aksi tersebut viral dan menjadi sorotan warganet lantaran video berdurasi 1 menit 37 detik banyak dishare/Bagikan oleh para netizen yang ada digrup 'PORTAL' itu tak ada seorang pun warga yang berani menolong korban, padahal saat kejadian itu tampak ramai warga yang melintas. Alhasil pelaku berhasil kabur dengan membawa sejumlah motor dan uang milik korban.

Dua dari total lima orang pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut berhasil diamankan oleh tim Tekab 308 Polres Tanggamus, selain itu petugas kepolisian juga dapat mengamankan sepeda motor yang digunakan salah satu pelaku saat menjalankan aksi Curasnya.


"Menurut mereka ada lima orang (pelaku), sementara baru dua orang yang kita amankan. Tidak ada anak dibawah umur, semua pelaku dewasa," kata Humas Polres Tanggamus saat dihubungi.

Sementara itu tiga orang pelaku Curas lainnya sudah berhasil diketahui juga teridentifikasi dan saat ini sedang dalam pengejaran petugas kepolisian. Masyarakat diminta untuk selalu tetap waspada dan segera melaporkan bila melihat tindak kejahatan kepada polisi.

"Kami tim Tekab 308 Polres Tanggamus siap memberantas curat, curas, curanmor, di wilayah hukum Polres Tanggamus," tegas Tim Tekab 308 Polres Tanggamus ya. (Tim Redaksi)

0 Response to "2 Pelaku Curas di Pantai Limau Ditangkap, Sedangkan 3 Pelaku Lainnya Masih Dalam Pengejaran Petugas Berwenang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel