Bantu Ringankan Derita Azkiya, Baznas Tanggamus Bersama LKKS Donasikan Bantuan Bersama


Portaltanggamus.com, Talangpadang - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tanggamus bersama Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) kabupaten Tanggamus datang mengunjungi dan memberikan bantuan kepada masyarakat, Sabtu, (29/05/21). 

Dalam sambutan dan paparannya Ketua Baznas Tanggamus Ibnu Nizar mengunjungi kediaman orangtua Azkiya Nursyifa Sari, bayi berumur lebih kurang 10 bulan yang menderita sakit liver dan jantung bocor hingga menyebabkan perutnya nampak membesar. 

"Kami mengunjungi kediaman bapak Oji Suhardi dan Ibu Rina Sari untuk menjenguk dan memberikan bantuan kepada putrinya Azkiya Nursyifa Sari (10) yang mengalami sakit liver dan jantung bocor, hingga menyebabkan pembengkakan di bagian perutnya." ungkap Ibnu Nizar. 


Menurut pihak keluarga rencananya jam 10 pagi ini, adik Azkiya akan dibawa aparatur pekon dan pihak dinas kesehatan (Puskesmas Talang Padang) menuju Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandarlampung yang nantinya akan dirujuk ke RS. Harapan Kita di Jakarta. disana akan di fasilitasi Rumah singgah.

Pada kunjungan tersebut turut pula hadir menemani Ketua Baznas Tanggamus, Sri Nilawati Syafi'i selaku Ketua LKKS Tanggamus, Camat Kecamatan Talang Padang, serta Kepala Pekon Sinar Banten.
Diakhir kunjungan tersebut Ketua Baznas bersama aketua LKKS menyampaikan doa terbaik untuk kesembuhan dan kesehatan adik Azkia. (Tim Redaksi Portal/YDC). 

0 Response to "Bantu Ringankan Derita Azkiya, Baznas Tanggamus Bersama LKKS Donasikan Bantuan Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel