Komunitas Tanggamus Resmi dibentuk, Mengusung Nama 'PTC' atau Portal Tanggamus Community Sebagai Wadah Pemersatu


Portaltanggamus.com, Tanggamus Raya - Pembentukan Kepengurusan Komunitas Persatuan Orang Tanggamus Lampung atau lebih dikenal Portal Tanggamus Community (PTC) secara sah telah resmi dideklarasikan, deklarasi tersebut dilaksanakan bertempat di Aula KNPI Tanggamus, di Gisting Permai, Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus dengan tetap memperhatikan standar protokoler kesehatan, Sabtu (29/5/2021). 

Perlu diketahui bahwa Portal Tanggamus awalnya adalah sebuah grup media sosial Facebook yang selama beberapa tahun terakhir ini menjadi barometer dan rujukan penyampaian informasi yang telah dikonsumsi oleh sekitar 66 ribu anggota dari berbagai kalangan yang ada di Kabupaten Tanggamus, diluar daerah bahkan hingga diluar negeri. Portal Tanggamus Community dirumuskan pembentukannya dan telah ditetapkan pada hari Jum'at, 30 Oktober 2020 di kecamatan Gisting, Tanggamus. 

Melihat hal tersebut membuat Admin grup Facebook Portal Tanggamus, perlu untuk mengambil langkah nyata untuk merealisasikan grup Facebook bukan sekedar sebatas grup media sosial, akan tetapi lebih luas lagi sehingga dapat meningkatkan kontribusi dan sinergitas dalam kehidupan dimasyarakat kedepannya. 

Komunitas berbasis masyarakat Kabupaten Tanggamus Tanggamus ini mengusung nama Portal Tanggamus Community atau disingkat PTC. Tujuan Portal Tanggamus Community (PTC) sendiri dibentuk adalah untuk menjalin silaturahmi & bersinergi sesama anggota Portal Tanggamus Facebook agar dapat lebih nyata memajukan Kabupaten Tanggamus lewat program jangka pendek, menengah dan panjang .

Hendrawan Adam yang didapuk untuk menukangi Portal Tanggamus Community (PTC) yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus menyampaikan, penunjukan dirinya untuk menukangi PTC adalah suatu kehormatan. Ia berjanji akan melaksanakan amanah ini sesuai dengan AD/ART PORTAL Tanggamus Community (PTC).

"Terima kasih atas kepercayaan ini, insyaAllah saya bisa melaksanakan amanah ini, dan kedepannya saya akan buat organisasi ini bisa lebih nyata lagi dan yang pasti bisa bermanfaat buat kepentingan orang banyak" kata Hendrawan Adam.

Senada, Wahyu Fediawan yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus yang dipercaya untuk menjadi motor Portal Tanggamus Community (PTC) / Sekretaris Umum menambahkan, kedepannya Admin Portal Tanggamus harus lebih selektif lagi dalam hal penyampaian informasi kepublik.

"Untuk admin Portal Tanggamus diharapkan lebih selektif dalam penyampaian informasi, jangan sampai informasi tersebut mengandung provokasi dan SARA, sampaikanlah informasi kritik yang sifatnya membangun" imbuh Sekretaris Umum PTC.

Sementara itu Yudi 'Coker' salah satu pengurus Portal Tanggamus Community (PTC) sangat berharap dengan dipimpinnya PTC ini dengan orang-orang hebat yang memiliki integritas berorganisasi yang mumpuni, maka akan membesarkan nama Komunitas yang bisa mengharumkan dan membanggakan Kabupaten Tanggamus.

"Saya mewakili kawan-kawan lainnya berharap, dengan dipimpinnya PTC dengan orang tepat macam beliau, maka tujuan dan nilai dari PTC itu sendiri akan terlihat lebih nyata" harap Coker sapaan akrabnya.

Acara tersebut dihadiri khusus oleh 3 Dewan Pendiri Portal Tanggamus Community (PTC) Indra Portal Jaya (Indrawan S.H.I.), Amirrudin Rachman, dan Suhartono. (Tim Admin)

2 Responses to "Komunitas Tanggamus Resmi dibentuk, Mengusung Nama 'PTC' atau Portal Tanggamus Community Sebagai Wadah Pemersatu"

  1. Siaplah Moh di lupakan anggota portal yg ada di tanah rantau.semiga PTC yg baru di bentuk bermanpaat untuk TANGGAMUS Nusantara Umumnya amin✊✊

    BalasHapus
  2. PTC BERKEMBANGLAH DI DARAT DAN UDARA.BERDIRI GAGAH DAN ARIF SESUAI LAMBANG MU

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel