Dihadiri Sekjen Majelis Nasional dan Bupati Tanggamus, Pelantikan Pengurus KAHMI Tanggamus Terselenggara Sukses



Portaltanggamus.com, Kotaagung Timur - Kepengurusan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD-KAHMI) Kabupaten Tanggamus Gelar acara pelantikan untuk kepemimpinan periode 2021-2026, tema yang digagas pada pelantikan tersebut adalah "Mempertegas Peranan KAHMI, Upaya Mendorong Kemanjuan Pembangunan Kabupaten Tanggamus", Rabu (2/05/2021).

Bertempat di Aula Islamic Center Kotaagung gelaran kegiatan acara dihadiri langsung oleh Sekjen Majelis Nasional KAHMI Drs. Manimbang Kahariady, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE. M.M., dan Wakil Bupati Tanggamus Hi. Am. Syafi'i, S.Ag., alumni/senior HMI dan jajaran presidium juga anggota PMD KAHMI terlantik.

Diantaranya Koordinator Presidium PMW KAHMI Provinsi Lampung, Drs. Agustamsyah, M.I.P., Heri Agus Setiawan, S.Sos sebagai ketua dewan penasehat PMD-KAHMI Tanggamus, Ketua Dewan Pakar MD KAHMI Tanggamus, Sekretaris Dewan Pakar MD Kabupaten Tanggamus Dr. Hi. Salamun.

Ketua Pelaksana Dedi Saputra, SH.i menyampaikan terimakasih terimakasih atas kehadiran tamu undangan. Ia berharap acara tersebut dapat berjalan lancar dan sukses. Dalam laporan kegiatan itu iya menyebut sejumlah kepengurusan yang terlantik.

"Pengurus KAHMI yang terlantik sejumlah 109 yang terdiri jajaran presidium, jajaran kepengurusan bidang struktural, dewan penasehat serta dewan pakar pimpinan Majelis Daerah". Ucap  Dedi Saputra.

Untuk diketahui, didalam rangkaian acara pelantikan itu para pengurus Presidium terlantik terdiri dari Koordinator Presidium KAHMI Tanggamus Refki, SH bersama 4 Presidium lainnya, yaitu Hilman,S.H., Johny Wahyudi,SE., Darmawan,S.Fil.,M.Ag, dan Drs. Aswin Dasmi, SE.MM., sebagai Presidium Pimpinan Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Tanggamus.


Selain jajaran Presidium terlantik untuk posisi Sekretaris dan bendahara umum terlantik didapuk kepada Sholahudin, S.Pd.i dan Alvindra, S.I.,M.IP., selaku Bendahara, serta jajaran dari kepengurusan bidang-bidang kerja lainnya untuk masa bakti periode tahun 2021 - 2026.

Dalam pelantikan untuk masa bhakti periode  2021 - 2026 sebagai Koordinator Presidium PMD KAHMI Tanggamus yakni Refki, SH , sedangkan untuk Sekretaris didapuk masing-masing oleh Syalahuddin, S.Pd.i, serta Bendahara Umum dipercakan kepada Alvindra, S.I.,M.IP.

Dalam kesempatan itu Presidium PMD-KAHMI Tanggamus Refki, S.H menyatakan apresiasinya semua pihak yang telah bersama-sama membantu terselenggaranya kegiatan pelantikan tersebut. 

"Terimakasih kepada hadirin para tamu undangan, Kanda, Yunda jajaran presidium, dan pengurus PMD-KAHMI Tanggamus yang telah terlantik" Ungkap Refki dalam sambutannya. Ia juga memiliki harapan agar kedepannya KAHMI Tanggamus dapat bersinergi dengan pihak pemerintah daerah kabupaten Tanggamus.

Senada dengan koordinator Presidium KAHMI Tanggamus, Dewi Handajani, SE. MM selaku Bupati Kabupaten Tanggamus memberikan dukungan penuh dan harapannya kepada para jajaran anggota kepengurusan yang terlantik agar kedepannya KAHMI Tanggamus dapat aktif memberikan sumbangsih juga kontribusinya kepada Kabupaten Tanggamus yang kita cintai bersama.

"Sesuai dengan tema yang diusung oleh KAHMI Tanggamus yaitu Mempertegas Peranan KAHMI, Upaya Mendorong Kemanjuan Pembangunan Kabupaten Tanggamus". Jelas Bupati.

Dalam kegiatan itu dari dimulai sampai berakhirnya acara terpantau penerapan protokol kesehatan yang terstandar dan dianjurkan dengan pengamanan oleh jajaran anggota Polsek Kota Agung serta personel dari Polres Tanggamus. (Ind/Tim). 


0 Response to "Dihadiri Sekjen Majelis Nasional dan Bupati Tanggamus, Pelantikan Pengurus KAHMI Tanggamus Terselenggara Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel