Pengurus 'Portal Tanggamus Community' Berikan Bantuan ke Masjid di Sumberejo Tanggamus

Beberapa perwakilan pengurus PTC bersama Panitia Pembangunan Masjid

Portaltanggamus.com, Sumberejo - Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan dalam kehidupan sosial berbangsa-bernegara, Portal Tanggamus Community / PTC mewujudkan itu dalam kegiatan berbagi dengan memberikan bantuan sebagai manifestasi syukur atas nikmat dari Tuhan YME, Allah Subhanawata'ala. 

Giat PTC kali ini yakni Baksos berbasis keagamaan dengan mengusung tema “Bakti Sosial-Keagamaan”, yaitu kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa material kepada panitia pembangunan masjid Ali, di dusun Mekar Karya Pekon Sumberejo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, Rabu (9/6/21).

Agenda Kegiatan bakti sosial ini dihadiri langsung oleh dewan pendiri PTC, dan sejumlah anggota pengurus PTC Tanggamus. Indra ( Dewan pendiri ) mewakili ketua PTC Hendrawan, saat memberikan bantuan mengatakan;

"Kami (dewan pendiri) mewakili ketua PTC hari ini, Alhamdulillah dapat memberikan bantuan berupa material kepada panitia pembangunan masjid di Pekon Sumberejo. Semoga dengan adanya bantuan walaupun tidak seberapa, dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid ini dan dapat menjadi amal ibadah, kami berharap PTC mudah-mudahan kedepan bisa terus melakukan Baksos di Pekon lainnya secara bergilir dan berkelanjutan" katanya.

Luhur Sarwono bendahara pembangunan masjid Ali, sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari PTC.

"Saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada Portal Tanggamus Comunity yang telah memberikan bantuan berupa material kepada kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk pembangunan masjid yang sedang kami dirikan ini". Ujarnya. 

Pembangunan masjid Ali di dusun Mekar Karya 2 Pekon Sumberejo sebelumnya adalah musholla al-Ikhlas kemudian direnovasi menjadi masjid Ali, renovasi dilakukan pada pertengahan bulan Mei 2021, dengan anggaran 60 persen yang didapat dari Donatur dan selebihnya melalui Swadaya. (Rika)

0 Response to "Pengurus 'Portal Tanggamus Community' Berikan Bantuan ke Masjid di Sumberejo Tanggamus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel