Tingkatkan Mutu Pengajar, Seluruh Guru SD di Talangpadang Ikuti Uji Kompetensi

Pelaksanaan Pra-Asessement Guru SD se-kecamatan Talang Padang 

Portaltanggamus.com Talang Padang, Sebanyak 187 Tenaga pengajar (Guru) melaksanakan pra-Asessement Guru Sekolah Dasar se-kecamatan Talang Padang, Assessment Atau uji kompetensi  Sebagai upaya untuk meningkatkan mutu dewan guru dalam pengetahuannya di segala bidang, pelaksanaan kegiatan uji kompetensi dilaksanakan di SD Negeri 3 Talang Padang, Rabu (16/06/21). 

Pelaksanaan Pra-Asessement (uji kompetensi), dilaksanakan selama dua hari Rabu dan Kamis 16 s/d 17 Juni 2021 yang pelaksanaan nya di bagi dalam Tiga sesi, waktu pelaksanaan di mulai pada pukul 8.00 s/d 10.00 lalu di lanjut kan pada pukul 10.00 s/d selesai, Hal ini tentunya dilakukan guna untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Dikatakan Dra. Hj. Indrawati., M.Pd. koordinator SPLP Kecamatan Talang Padang,

"Dalam pelaksanaan Pra-Asessement seluruh Guru SD sekecamatan Talang Padang,  ini di laksanakan dengan 3 sesi yang mana disetiap sesi berjumlah 30 orang dengan jumlah keseluruhan 187 peserta, Pra assessment ini selain memberikan pengetahuan dalam bidang Information technology (IT), juga ada empat komponen yaitu Podagogik,propesi, sosial dan kepribadian.

Ditambahkannya "kegiatan ini tentunya sudah sesuai dengan protokol kesehatan dengan melaksanakan pengecekan suhu dan menjaga jarak serta mencuci tangan," ujarnya. (Rika/Timred)

0 Response to " Tingkatkan Mutu Pengajar, Seluruh Guru SD di Talangpadang Ikuti Uji Kompetensi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel