Dibunuh Secara Sadis Oleh Sahabat Sendiri, Berikut Motif Pelaku Pembunuh Bos Counter HP di Tanggamus

Keterangan foto:  korban DS (ditengah) diapit oleh temannya
Portaltanggamus.com, Tanggamus - Tim Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan sadis terhadap Dede Saputra Bos Counter Handphone 'Dede Cell' Gisting, Rabu 14/08/2021. Kedua pelaku merupakan sahabat dekat korban, yang menjadi pasangan sejenis (gay) dalam hubungan cinta segitiga. 

Identitas pelaku yang ditangkap adalah Syahrial Aswat, dan Bakas alias Alan. Keduanya menderita luka tembak pada bagian betis kaki kanan. Foto-foto dan video singkat berisi penangkapan 2 pria yang diduga menjadi pelaku pembunuhan itupun kian gencar tersebar di media sosial di Facebook grup Portal Tanggamus dan juga WhatsApp.

Iptu Ramon Zamora selaku Kasat Reskrim Polres Tanggamus,  membenarkan penangakapan itu, belum memberikan keterangan detail. “Benar mas, sudah ditangkap, sedang menuju TKP awal dan pengembangan. Rekan-rekan harap bersabar. Besok kita konferensi pers jam 9,” Kata Kasat Reskrim itu.

Banyak opini dan dugaan liar terkait motif pembunuhan Dede yang sempat berkembang dimasyarakat, salah satunya motif sakit hati akibat jalinan cinta segitiga sejenis antara korban dengan 2 pria terduga pelaku. Dede dan dua orang dekatnya itu sama-sama memilik kelainan orientasi seksual atau memiliki kecenderungan menurun menyukai sesama jenis. “Ya ada dugaan motif jalinan cinta segitiga sejenis,” kata Ramon singkat. (Tim)

0 Response to "Dibunuh Secara Sadis Oleh Sahabat Sendiri, Berikut Motif Pelaku Pembunuh Bos Counter HP di Tanggamus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel