Ketua Portal Tanggamus Community Hadiri Seleksi Altet Volly Tanggamus dan Beri Support Jelang Porprov Lampung IX

Portanggamus.com, Tanggamus - Ketua PTC ( Portal Tanggamus Community) Hendrawan Adam hadiri pembukaan Seleksi pencarian atlet Bola Volly Kabupaten Tanggamus untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Lampung (Porprov) IX Lampung 2022, Senin (25-07-2021). 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Hasmal Tadi S.Fil.I, M.H selaku ketua PBVSI Kabupaten Tanggamus dan diikuti oleh 80 peserta dari seluruh Tanggamus yang terdiri dari 53 putra dan 27 putri dan dilaksanakan di lapangan Pekon Argopeni Kecamatan Sumberejo, Tanggamus. 

Ketua PBVSI Kabupaten Tanggamus mengatakan kegiatan ini digelar guna mencari atlet bola volly Kabupaten Tanggamus guna persiapan Porprov IX Lampung 2022 serta mencari bibit-bibit baru guna memajukan olahraga bola volly Kabupaten Tanggamus.

"Seleksi ini digelar dari tgl 24-26 Juli untuk penentuan awal, dan 27-28 Juli 2021 penentuan final dengan harapan akan menemukan bibit-bibit unggul untuk Menjadi atlet bola volly kabupaten Tanggamus" jabarnya.

Hasmal menegaskan dalam kegiatan seleksi ini, tidak ada yang namanya titipan-titipan, semuanya murni dinilai berdasarkan kemampuan yang dimiliki oleh peserta.

"Kita tidak menerima yang namanya peserta titipan, secara profesional kami menilai nya berdasarkan kemampuan yang dimiliki peserta" katanya.

Sementara itu Ketua Portal Tanggamus Community (PTC) Hendrawan Adam menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan seleksi atlet Bola Volly yang di laksanakan di Pekon Argopeni Kecamatan Sumberejo, yang tentunya bisa menjadi wadah para pemain bola volly yang ada di kabupaten Tanggamus.

"Semoga PBVSI Kabupaten melahirkan para atlet-atlet yang luar biasa, membanggakan nama kabupaten Tanggamus dikancah Provinsi maupun Nasional, demi kemajuan olahraga khususnya olahraga volly ini" tutupnya. (Timred) 

0 Response to "Ketua Portal Tanggamus Community Hadiri Seleksi Altet Volly Tanggamus dan Beri Support Jelang Porprov Lampung IX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel