Melebur Bersama Masyarakat, Wakil Rakyat yang juga Sekjen PORTAL Community Gotong Royong dan Serap Aspirasi

Sekjen PTC Wahyu Ferdiawan, bergotong-royong bersama masyarakat. 

Portanggamus.com, Tanggamus – Melebur bersama masyarakat, itulah kalimat yang muncul ketika melihat seorang wakil rakyat melakukan lawatan dan bersilahturahmi kepada konstituennya. Tak hanya sekedar lawatan biasa, Wakil Rakyat itupun tak sungkan turut membaur bersama warga turut serta bergotong-royong sekaligus menyerap aspirasi warga setempat. 

Wakil rakyat Tanggamus yang juga diberi amanah sebagai Sekretaris Umum Portal Tanggamus Community (PTC) adalah sosok Wahyu Agus Fediawan, M.Bus., atau lebih familiar dikenal sebagai bang Wahyu/Ipet sapaan akrabnya. Didampingi Kepala Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Yuhendri ia menghadiri kegiatan rutin gotong royong dipekon itu, Minggu 03/10/21. 

"Kegiatan gotong royong ini adalah kegiatan rutin Bulanan yang dilaksanakan oleh seluruh warga Pekon Banjar Agung Udik dengan bergilir lokasi" Jelas Kepala Pekon Banjar Agung Udik.

Wahyu Ferdiawan, Anggota DPRD Tanggamus Meyerap Aspirasi Masyarakat. 
Dikatakan oleh Kepala Pekon Banjar Agung Udik Yuhendri bahwa tujuan digiatkannya gotong royong ini adalah, guna mempererat rasa kebersamaan, kekompakan, dan juga persaudaraan antar sesama warga yang diera jaman sekarang ini sudah sangat langka dijumpai.

"kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan dan mendorong kembali kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, serta mempererat tali silahturahmi karena kegiatan ini dilaksanakan secara rutin "tambah Kakon Banjar Agung Udik yang kerap dipanggil Bang Haji itu.

Anggota DPRD Tanggamus Bersama Warga dan Bhabinkamtibmas. 
Melihat kegiatan positif tersebut Sekretaris Umum PTC (Portal Tanggamus Community), Wahyu Ferdiawan merupakan satu Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Wahyu Fediawan sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti gotong royong. Menurutnya, kegiatan gotong royong ini haruslah dilestarikan, karena banyak sekali nilai-nilai positif yang dapat dipetik dari kegiatan rutin gotong royong ini.

"Sangat mendukung dan apresiasi kepada masyarakat Banjar Agung Udik semangat gotong royong dengan kebersamaanya dan juga menjaga silaturahmi, semoga semangat gotong royong ini tetap terjaga untuk masyarakat Tanggamus umumnya" harap Wahyu dengan penuh optimis (Amr/Indra). 

0 Response to "Melebur Bersama Masyarakat, Wakil Rakyat yang juga Sekjen PORTAL Community Gotong Royong dan Serap Aspirasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel