Momentum Hari Santri Nasional 2021, PAC Ansor Talangpadang Sukses Selenggarakan Lomba Hadroh, Da'i dan Dai'yah

Ketua PAC Ansor Talangpadang menyerahkan piala kepada pemenang lomba

Portaltanggamus.com, Talangpadang - Turut serta dalam memperingati dan menyemarakan hari Santri Nasional tahun 2021 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri (IPPNU) adakan kegiatan perlombaan Hadroh dan Da'i, Da'iyah.

Bertempat di balai Pekon Suka Negeri Kecamatan Talang padang kabupaten Tanggamus kegiatan menyemarakan hari Santri Nasional terselenggara sukses, Jum'at (29/10/2021)

Bahrul Ulum selaku Ketua PAC Ansor Talangpadang, dalam sambutannya mengingatkan betapa pentingnya peran santri dalam merawat keutuhan negara.
"Kegiatan ini sangat penting guna mengingat bahwa santri juga punya peran besar dalam menjaga keutuhan NKRI. Ia juga berharap ini bisa menjadi momentum untuk bangkitnya lagi para pelajar dan santri agar lebih semangat menuntut ilmu" jelas Bahrul.

Ditempat yang sama Ketua pelaksana Muhammad Alfiqram juga berharap agar kegiatan kegiatan bernuansa Islami bisa selalu diadakan dengan lebih banyak melibatkan pelajar dan santri.

Ia menambahkan "kedepannya kita harus terus membangun sinergitas dalam kegiatan positif sehingga kedepannya kegiatan positif ini tidak hanya sebatas kecamatan Talangpadang, Tapi sekabupaten Tanggamus," papar Fiqram pada insan pers.

Serupa, Pengurus Cabang GP Ansor Tanggamus Isral Hadi yang turut hadir Mewakili ketua GP Ansor kabupaten Tanggamus Zulki Qurniawan, S.E.,

"Ia mengatakan Ansor selalu siap bersinergi dalam hal Positif, terutama untuk kebaikan masyarakat. Semoga kedepannya kita bisa mengadakan kegiatan yang lebih bagus lagi dari sekarang dan bisa membawa Ansor talang padang dan tanggamus lebih maju, " ungkapnya.

Turut hadir dalam acara itu, Camat Kecamatan Talangpadang, Kepala Pekon Suka Negeri, Ketua MWCNU Talangpadang, pengurus PC GP Ansor Tanggamus, Ketua MUI Tanggamus, Ketua PCPM Muhammadiyah talang padang, Ketua Paskas Tanggamus serta DKAC Garda bangsa Talangpadang. (Red/Rohman)


0 Response to "Momentum Hari Santri Nasional 2021, PAC Ansor Talangpadang Sukses Selenggarakan Lomba Hadroh, Da'i dan Dai'yah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel