Aparatur Pekon Talangpadang Bersama Warga Galang Dana dan Beri Bantuan Bayi Penderita Kelainan Paru

 

Portaltanggamus.com, Talangpadang - Kepala Talangpadang Farizal Saleh,SE bersama aparatur Pekon yang didampingi oleh sanggar Kumbang Makhga Pekon Talangpadang mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada balita 9 bulan bernama Yudika Pratama yang didiagnosa menderita kelainan paru-paru basah, Senin (29-11-21).

Dikatakan oleh Kepala Pekon Talangpadang Farizal Saleh bahwa, Yudika Pratama (9) adalah anak pertama dari pasangan Solendra (29) dan Putriana (18) warga Dusun Way Handak Pekon Talangpadang Kecamatan Talangpadang yang berprofesi sebagai buruh lepas.

Maka lanjut Kepala Pekon, keterbatasan ekonomi keluarga Yudika Pratama itulah yang menggugah Kepala Pekon untuk segera mengambil tindakan dan langkah cepat dalam penggalangan dana, guna meringankan biaya pengobatan Yudika Pratama.

"Biaya berobat Yudika ini ditanggung oleh BPJS, dan untuk meringankan biaya lainnya, saya menginstruksikan kepada sanggar Kumbang Makhga yang didominasi oleh anak-anak muda kreatif, untuk mengkoordinir penggalangan dana guna membantu biaya pengobatan Yudika Pratama, sebagai bentuk Peduli Sesama" jelasnya. 

"Dan Alhamdulillah hari ini, hasil penggalangan dana dari sanggar Kumbang Makhga yang dibantu oleh perangkat Pekon kami serahkan kepada keluarga Yudika," sambungnya.

Sementara itu orang tua dari Yudika Pratama, Solendra sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga atas kepedulian dari Kepala Pekon dan sanggar Kumbang Makhga Pekon Talangpadang.

"Terimakasih pak Kakon, terimakasih sanggar Kumbang Makhga, terimakasih aparatur Pekon dan tak lupa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya, semoga apa yang telah dilakukan dan diberikan kepada kami menjadi ladang pahala bagi kita semua," ucapnya dengan haru yang disambut ucapan." Aamiin " dari semua orang yang hadir.

Jika ingin membantu dan meringankan pengobatan Yudika Pratama (9 bulan) bisa langsung hubungi :

0857 8846 5668 a/n Solendra 

Nomor Rekening BRI: 5780-01-04-1934-53-0

Atas nama: Putriana

0 Response to "Aparatur Pekon Talangpadang Bersama Warga Galang Dana dan Beri Bantuan Bayi Penderita Kelainan Paru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel