Capai Dana 18 Juta, Pemuda-pemudi Peduli Kalibening Bergerak Bantu Sofia Penderita Kanker Ovarium

 

Portaltanggamus.com, Talangpadang - Pemuda-pemudi Peduli Kalibening Bersinergi bersama ACT/MRI kabupaten Tanggamus melakukan kegiatan Panggalangan Dana untuk membantu adik Sofia Nuraini warga Kalibening atas, kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus yang menderita Penyakit Kanker CA OVARIUM. 

Penggaalangan Dana tersebut dimulai pada tanggal 7 November 2021 di pekon Kalibening dan juga di depan kantor koramil kecamatan Talang padang, Rabu (10/11/21). 

Ketua pelaksana Adhi mewakili pemuda-pemudi peduli Kalibening menjelaskan yang tergabung dalam aksi penggalagan dana untuk  Adik sofia, terdiri dari Aksi Cepat Tangkap / Masyarakat  Relawan Indonesia (ACT/MRI) serta di support oleh HMI, Portal Tanggamus, Tim Bahagia dan Sedulur Bebek Tua ucapnya. 

Lanjut Adhi Alhamdulillah aksi penggalangan dana untuk saudara kita Sofia yang diadakan selama 3 (tiga) Hari yang dilakukan melalui campaign Open Donasi dan Aksi turun kejalan terkumpul Sebanyak Rp.18.847.100 yang langsung kami salurkan kepada Keluarga adik kami sofia nuraini. 

Semoga dana yang kami salurkan bisa membantu kesembuhan biaya pengobatan adik kami sofia nuraini, galang dana yang berlangsung selama tiga hari Alhamdulillah berjalan lancar, tertib, dan mematuhi prokes. 

Teguh Hikmat Ridho mewakili ACT/MRI Tanggamus menyampaikan Penggalangan tersebut Di inisiasi oleh pemuda-pemudi peduli Kalibening sebagai bentuk kepedulian Pemuda-pemudi terhadap adik sofia nuraini, teguh juga berharap Dengan hadirnya gerakan kemanusiaan ini, mampu menanamkan Etika kepedulian yang akan melahirkan kesadaran bagi masyarakat kali bening dan sekitarnya. 

Mewakili seluruh Pemuda-pemudi dan ACT/MRI yang tergabung dalam aksi galang dana,  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kalibening, kepada sahabat dermawan yang antusias secara sukarela memberikan infaq terbaiknya untuk adik kita sofia nuraini. (Tim/Idr) 

0 Response to "Capai Dana 18 Juta, Pemuda-pemudi Peduli Kalibening Bergerak Bantu Sofia Penderita Kanker Ovarium "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel