Persiapan Kepengurusan Tingkat Kecamatan, Portal Tanggamus Community Jalin Silaturahmi dan Rakor Pengurus

Portanggamus.com, Gisting - Guna meningkatkan kinerja dan terjalinnya tali silaturahmi yang kokoh dan solid, pengurus Portal Tanggamus Community (PTC) kembali menggelar rapat koordinasi yang dilaksanakan di agrowisata Bukit Idaman.  Jum'at (26/11/21). 

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Portal Tanggamus Community (PTC)  Hendrawan Adam, Sekjen PTC Wahyu Agus Fediawan, Ahmad Farid, Edy Yalismi yang keempatnya merupakan anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, lalu pada bidang PTC Merly Yunita Sari dan Firmansyah, Para pendiri  Portal Tanggamus Community (PTC) Suhartono, Indrawan, Amiruddin Rachman serta segenap pengurus Portal Tanggamus Community yang mengusung tema "Ajang Silaturrahmi Guna Peningkatan Kinerja Menuju Tanggamus Lebih Maju". 

Mengawali rapat koordinasi (Rakor), Dewan Pendiri yang diwakili oleh Indrawan menyampaikan, perlunya saling  memberikan informasi dan motivasi antar pengurus dan anggota Portal Tanggamus Community (PTC) segala kegiatan guna mencapai tujuan dari Portal Tanggamus Community (PTC) itu sendiri.

"Kita harus saling support antar anggota Portal Tanggamus Community (PTC) agar dapat memberikan rasa kekompakan, serta harus saling memberikan motivasi demi tercapainya tujuan dari Portal Tanggamus Community (PTC) itu dibentuk" jelas Indrawan.


Indra berharap agar kiranya Portal Tanggamus Community (PTC) bisa menjadi barometer dan acuan bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Tanggamus dalam hal mencari informasi tentang Kabupaten Tanggamus juga informasi lainnya yang bermanfaat serta dapat menjadikan PTC sebagai wadah pemersatu orang-orang yang menginginkan adanya kemajuan di Kabupaten Tanggamus.

"Portal Tanggamus Community (PTC) harus bisa menjadi barometer dan acuan warga masyarakat dalam mencari informasi lokal maupun lainnya serta dapat menjadi wadah atau tempat persatuan dan kesatuan bagi segenap orang-orang yang ada di Kabupaten Tanggamus demi dapat berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tanggamus ini" harapnya. 

Selanjutnya Ketua Portal Tanggamus Community (PTC)  Hendrawan Adam yang juga anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, berharap agar seluruh pengurus Portal Tanggamus Community (PTC) jangan mandek dan diharapkan agar dapat membentuk kepengurusan sampai ke tingkat kecamatan untuk Tanggamus lebih maju dan kreatif.

"Kita harus lebih serius lagi dalam membesarkan organisasi kita ini, kita harus segera membentuk struktur kepengurusan sampai ketingkat kecamatan, jika diperlukan sampai ketingkat Pekon, agar penggalian informasi dapat lebih maksimal untuk diserap" papar Ketua Portal Tanggamus Community (PTC) yang kerap dipanggil Mas Hen.

Kemudian Sekjen Portal Tanggamus Community (PTC) Wahyu Agus Fediawan, sangat menginginkan agar kiranya Portal Tanggamus Community (PTC) bukan hanya eksis didunia maya tetapi dapat lebih diperluas ke dunia nyata.

"Dengan anggota group yang lebih dari 74 ribu, tentunya Portal Tanggamus Community (PTC) bisa menjadi barometer dan acuan warga masyarakat Kabupaten Tanggamus dalam mencari informasi, tetapi kita harus bisa eksis ke dunia nyata dengan program-program kerja yang bisa membangun Kabupaten Tanggamus bisa lebih maju" kata Wahyu dipenghujung acara Rakor Portal Tanggamus Community (PTC) ini. ( Rika )

0 Response to "Persiapan Kepengurusan Tingkat Kecamatan, Portal Tanggamus Community Jalin Silaturahmi dan Rakor Pengurus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel