Momentum Hari Pahlawan, Komunitas Portal Tanggamus Bersama Pemuda/i Gisting Peduli Korban Rumah Kebakaran

Ketua PTC Menyerahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Musibah Kebakaran Rumah 

Portaltanggamus.com, Gunung Alip -Semangat Hari Pahlawan, Komunitas Persatuan Orang Tanggamus Lampung atau lebih dikenal dengan Portal Tanggamus Community (PTC) berkolaborasi dengan Muli-Mekhanai Pekon Kutadalom Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, peduli musibah kebakaran yang menimpa rumah Madrais (70) warga Dusun Way Ngison Pekon Kedaloman Kecamatan Gunung Alip, Rabu (10/11/2021).

Kepedulian tersebut diwujudkan dalam bentuk nyata berupa bantuan uang tunai, yang bertujuan untuk meringankan derita dari keluarga korban musibah kebakaran tersebut.

Ketua Portal Tanggamus Community (PTC) Hendrawan Adam menyampaikan kepada keluarga korban musibah kebakaran harus bisa bersabar atas ujian yang telah menimpa mereka. Jadikanlah musibah ini sebagai teguran untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Saya atas nama Portal Tanggamus Community, ikut bersimpati kepada bapak madrais, atas musibah yang telah menimpanya, semoga bapak Madrais diberi kesabaran dan kekuatan" ucap Ketua PTC itu.

Lanjut, Hendrawan Adam menghimbau kepada seluruh pengurus Portal Tanggamus Community (PTC) yang ada di Kecamatan  se-Kabupaten Tanggamus, untuk bisa berperan aktif dalam setiap kegiatan sosial maupun bencana alam.

"Kepada kawan-kawan pengurus Portal Tanggamus yang ada di kecamatan, saya harapkan untuk bisa berperan aktif dalam setiap kegiatan sosial, guna membantu Pemerintah Kabupaten Tanggamus" himbaunya.

Pada kesempatan yang sama, Yudi Saputra selaku juru bicara dari Muli-Mekhanai Pekon Kota Dalom Kecamatan Gisting mengatakan dirinya bersama rekan yang lain sangat bersimpati atas musibah yang diderita oleh keluarga Bapak Madrais. Ia berharap Semoga atas kejadian tersebut dapat semakin memperkuat keimanan kepada Sang Pencipta 

"Untuk pak Madrais, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat buat keluarga besar, dan jadikanlah musibah ini sebagai penyemangat untuk makin meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT" katanya. 

Sementara itu Madrais selaku saibul musibah, mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas bantuan yang diberikan oleh Portal Tanggamus Community ( PTC) dan Muli Mekhanai Pekon Kutadalom Kecamatan Gisting atas keperduliannya terhadap musibah yang menimpanya.

"Terimakasih kepada bapak-bapak dan adik-adik, saya sangat terharu atas kepedulian kalian, saya tidak bisa membalasnya,, biar Allah SWT yang membalas nya" tutup Madrais dengan terharu.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Hendrawan Adam (Ketua PTC), Amiruddin Rachman (Dewan Pendiri PTC), serta perwakilan dari Muli Mekhanai Pekon Kutadalom Kecamatan Gisting diwakili oleh Yudhi Saputra (Ketua Karang Taruna), Ikhwan Sholihan Ulfi / Lintang Padoman Khaya (Kepala Mekhanai), Denta Sastrawan ( Ketua Sanggar Waya Diwangga). (Tim/AR) 

0 Response to "Momentum Hari Pahlawan, Komunitas Portal Tanggamus Bersama Pemuda/i Gisting Peduli Korban Rumah Kebakaran "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel