Bertajuk "KNPI PEDULI KASIH", DPC KNPI Tanggamus Adakan Bakti Sosial Kepada Pondok Pesantren di Tanggamus

 

Penyerahan Bantuan Sembako oleh Jajaran Pengurus DPC KNPI Tanggamus 

Portaltanggamus.com, Tanggamus - Untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyyah dan rasa kepedulian terhadap sesama, KNPI Tanggamus gelar bakti sosial (Baksos) yang bertajuk "KNPI PEDULI KASIH"  didua tempat berbeda pada Selasa, 22 Desember 2021.

Dalam giat kali ini, KNPI Tanggamus memberikan bantuan sembako kepada santriwan dan santriwati pondok pesantren Al'Qoof yang terletak di Pekon Talang Rejo RT 02 RW 02 Kecamatan Kotaagung timur dan Tahfis Hidayatul Qur'an yang terletak di dusun Sidorukun Pekon Kotaagung Kecamatan Kotaagung yang keduanya terletak di kabupaten Tanggamus.

Bang Ipet sapaan akrab Wahyu Agus Fediawan sebagai Ketua KNPI Tanggamus mengatakan, bahwa kegiatan KNPI Tanggamus kali ini sebagai bentuk Peduli kepada generasi muda dibidang agama, dengan tujuan untuk meringankan beban hidup mereka dimasa Pandemi ini.

Lanjutnya, Bang Ipet yang juga anggota DPRD Kabupaten Tanggamus mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa lebih memperhatikan tempat-tempat belajar agama ini, agar generasi muda kita ini tidak harus jauh-jauh keluar Tanggamus hanya untuk belajar agama.

"Ayo kita bangun bersama pondok pesantren di Tanggamus ini, ayo kita ciptakan Pondok Pesantren di Tanggamus yang mumpuni, bagus dan berkualitas sehingga bisa bersaing dengan pondok pesantren lainnya. " ajaknya.

Sementara itu salah satu pengasuh pondok pesantren yang mendapatkan bantuan, mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari KNPI Tanggamus kepada santriwan dan santriwati yang ia pimpin.

" Untuk KNPI saya ucapkan terima kasih atas kepedulian nya, dan untu bang Ipet semoga panjang umur, agar bisa terus berbuat kebaikan kepada kami, semoga Allah SWT mengabulkan doa kami.. Aamiin" tutup salah satu pengasuh pondok pesantren tersebut. (Ar 1 / Timred)

0 Response to "Bertajuk "KNPI PEDULI KASIH", DPC KNPI Tanggamus Adakan Bakti Sosial Kepada Pondok Pesantren di Tanggamus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel