Canangkan Desa 'BERSINAR', Pekon Sinar Banten Jadi "Role of Model" Desa Bersih dari Narkoba

Portaltanggamus.com, Talangpadang - Menuju Pekon yang Bersinar (Bersih Narkoba) Pekon Sinar Banten Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus dijadikan salah satu Project (Percontohan) Desa Bersih dari Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tanggamus, Kamis (16-12-21). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pihak BNN  Tanggamus, Aiptu  Suryana dari Polsek Talangpadang, Atun Lista KASI Pemerintahan Kecamatan Talangpadang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Kaur serta Kasi Pekon Sinar Banten Kecamatan Talangpadang.

Dikatakan oleh Amin Djasuta selaku Kepala Pekon Sinar Banten pada Kamis 16 Desember 2021, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan contoh baik kepada warga masyarakat luas, bahwa Pekon Sinar Banten Kecamatan Talang Padang bisa bersih dan terbebas dari Narkoba.

"Dengan launching dan pelantikan relawan Anti Narkoba 2022 ini, diharapkan Pekon Sinar Banten bisa menjadi Pekon yang benar-benar terbebas dari Narkoba," harap Kakon Sinar Banten. 

Lanjutnya, Narkoba adalah zat adiktif yang sangat merugikan bagi tubuh kita serta menghambat kelangsungan  masa depan dari generasi muda maupun generasi sekarang ini.

"Pokoknya katakan 'No Narkoba!', saya mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama memberantas yang namanya Narkoba," imbaunya.

"Untuk para relawan, berilah contoh yang baik kepada warga masyarakat, jauhi Narkoba jika ingin selamat dunia-Akhirat " imbuhnya.

Sementara itu warga masyarakat Pekon Sinar Banten Kecamatan Talangpadang sangat berharap dengan pekonnya dijadikan percontohan sebagai percontohan Desa Bersih dari Narkoba dapat menjadikan tauladan bagi Pekon-pekon lainnya.

"Pekon Sinar Banten Bersinar dan harus benar-benar Bersinar, mari kita dukung dan kita bantu agar bisa sukses menjadi  Bersih Narkoba atau Bersinar " tutup warga dengan senyuman (Amr/Idr)

0 Response to "Canangkan Desa 'BERSINAR', Pekon Sinar Banten Jadi "Role of Model" Desa Bersih dari Narkoba "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel