Peduli Bencana Banjir dan Longsor di Kelumbayan, Hasmal Yadi Anggota DPRD Tanggamus Kunjungi Lokasi Bencana

Peninjauan Lokasi Longsor dan Banjir di Beberapa Pekon Kecamatan Kelumbayan & Kelumbayan Barat, bersama Hi. Yanuar Irawan (DPD PDI Perjuangan) dan PAC PDI Perjuangan.

Portaltanggamus.com, Kelumbayan - Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi PDI Perjuangan (PDI-P) Hi. Yanuar Irawan didampingi anggota DPRD kabupaten Tanggamus fraksi PDI-P Hasmal Yadi mengunjungi warga kecamatan kelumbayan yang terdampak banjir dan tanah longsor beberapa waktu yang lalu di kecamatan Kelumbayan & Kelumbayan Barat kabupaten Tanggamus, Selasa (21/12/2021). 

Disaat kunjungan tersebut ia menyampaikan  rasa keprihatinannya atas musibah banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu. Akibat banjir tersebut beberapa fasilitas umum rusak dan terjadi longsor menimpa rumah di beberapa pekon, yakni Pekon yg di kunjungi, Merbau, Purwosari, Batu Patah dan Sidoharjo. 

Selain melakukan kunjungan anggota DPRD Provisi Hi. Yanwar Irawan dan anggota DPRD kabupaten Tanggamus Hasmal Yadi memberikan bantuan sembako di bebarapa pekon, yaitu Pekon Merbau, Purwosari, Lengkukai, Sidoharjo, dan Batu Patah. kecamatan kelumbayan Barat, sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak bencana banjir dan longsor di kecamatan tersebut.

Warga pekon Purwosari Ujang sangat berterimakasih atas kunjungan dan kepedulian anggota DPRD provinsi Hi. Yanuar Irawan maupun anggota DPRD kabupaten  Tanggamus Hasmal Yadi. Selain warga yang terdampak banjir di Kelumbayan Barat, ada juga beberapa Pekon di Kecamatan Kelumbayan Induk, yaitu Napal, Paku, Pekon Unggak yg terdampak banjir sangat mengharapkan Normalisasi. 

Anggota DPRD kabupaten Tanggamus Hasmal Yadi berharap kepada pemerintah kabupaten Tanggamus khususnya Dinas PUPR dan BPBD agar segera menindaklanjuti dampak kerusakan banjir dan longsor di beberapa pekon tersebut.

Kegiatan tersebut didampingi Camat Kelumbayan Barat Mansurin, Kepala Pekon Batu Patah Sihabudin Felani dan Tokoh Masyarakat setempat. Kegiatan ini merupakan Kegiatan PEDULI BENCANA DPD, DPC, bersama PAC PDI Perjuangan untuk meninjau, melihat sekaligus membantu meringankan korban yang terkena bencana. (Idr/Timred) 

0 Response to "Peduli Bencana Banjir dan Longsor di Kelumbayan, Hasmal Yadi Anggota DPRD Tanggamus Kunjungi Lokasi Bencana "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel