Peduli Korban Bencana Gunung Semeru, Edi Yalismi Galang Dana Amal Bersama RISMA Kecamatan Bulok


Portanggamus.com, Bulok - Dewan koordinasi Anak Cabang (DKAC) Garda Bangsa dan Remaja Islam Masjid (RISMA) kecamatan Bulok kabupaten Tanggamus, mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru Lumajang, Jawa Timur. Kegiatan tersebut dilakukan secara hybrid di pekon Sukamara dan Banjar Negara Kecamatan Bulok, Senin (13 /12/2021 ).

Kegiatan yang mengusung tema 'Peduli untuk musibah Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur' ini dimotori oleh Remaja Islam Masjid (RISMA) dan juga dihadiri langsung oleh Sekretaris DKC Garda Bangsa Edi Yalismi, yang juga DPRD Kabupaten Tanggamus fraksi PKB.

Selaku sekretaris DKC garda Bangsa, Edi Yalismi mengatakan penggalangan dana dilakukan secara langsung mulai 13 Desember 2021, dengan turun ke dua titik lokasi di kecamatan Bulok. “Titik pertama, di jalan raya Pekon Sukamara dan kedua di jalan raya Pekon Banjar Negara” katanya, Senin (13/12/21).

Ia menjelaskan, pihaknya tidak menetapkan target dalam penggalangan dana dan kemudian akan menyalurkan donasi melalui perantara pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT). 

"Donasi ini setelah terkumpul, akan kami berikan dalam bentuk uang dan juga barang dari hasil pemberian para Dermawan," tuturnya.

Edi Yalismi berharap solidaritas DKAC Garda Bangsa dan seluruh RISMA yang tentunya melalui kegiatan ini bisa lebih meningkat dan penggalangan dana dapat berjalan dengan lancar.

"Harapan saya, saudara-saudara kita bisa terbantu dan selalu tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ungkapnya.

0 Response to "Peduli Korban Bencana Gunung Semeru, Edi Yalismi Galang Dana Amal Bersama RISMA Kecamatan Bulok "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel