Pekon Banjarsari Adakan Vaksinasi Astrazeneca dan Sinovac Dosis 1 dan 2

Portaltanggamus.com, Talang Padang -Masyarakat pekon Banjarsari sangat antusias untuk melakukan  vaksin dosis 1 dan dosis 2 baik yang Astrazeneca dan sinovak yang di adakan di dusun 4 di rumah bapak topan  Andri selaku kepala pekon Banjarsari kecamatan Talangpadang kabupaten Tanggamus, Senin (20/12/2021)

Topan Andri selaku kepala pekon Banjarsari menerangkan dalam sambutannya bahwa vaksin ini adalah program dari polres kabupaten Tanggamus dan menghimbau kepada semua masyarakat pekon Banjarsari agar selalu mengikuti prokes demi untuk menjaga kesehatan dan mengikuti peraturan dari pemerintah serta jaga jarak ikut antrian baik yang mau vaksin 2 ataupun yang mau vaksin 1  terangnya.

IPDA Iman Sobri SH selaku perwira pengendali (Padal tim 2) polres Tanggamus  menerangkan dalam sambutannya;  "vaksinasi ini adalah program dari polres Tanggamus demi untuk masyarakat Tanggamus sendiri demi untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh". 

IPDA Iman  menghimbau kepada masyarakat pekon Banjarsari agar jangan takut karna vaksin ini bukan wajib akan tetapi demi untuk menjaga kesehatan dan kekebalan dari virus Corona, dan apabila didapati ada no. Nik yang tidak aktif harus diaktifkan ke disdukcapil Tanggamus serta untuk masyarakat Pekon Banjarsari yang mau vaksin 2 harus bisa menunjukan kartu vaksin 1 untuk bukti agar tidak terjadi kesalahan serta saya menghimbau kepada semua masyarakat Pekon Banjarsari Untuk sodaranya atau tetangganya yang belum vaksin sama sekali agar diajak kesini untuk vaksin terangnya.

Adapun petugas kesehatan yang bertugas untuk melakukan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2  di pekon Banjarsari 

1. Dr. Kasinem

2. Ne.Emi Yusefa S.Kep.

3. Lia Susanti Amd.kep.

4. Ns. Reza Kiki Zakiyah S.Kep

5. Meta Eka Sari

Dikesempatan lain, Dr. Kasinem  menjelaskan" Kepada semua masyarakat yang hadir agar mematuhi prokes dan untuk yang tensi darahnya tinggi tidak bisa divaksin menunggu normal dulu baru bisa di vaksin dan untuk vaksin nya nanti  bisa daptar dimana yang ada melakukan vaksinasi kembali diareal kecamatan Talangpadang bisa juga dipuskesmas Talangpadang dan untuk persaratannya  tinggal menyerahkan daptar nya saja yang penting tekanan darah sudah normal kembali " imbuhnya. (Rika)

1 Response to "Pekon Banjarsari Adakan Vaksinasi Astrazeneca dan Sinovac Dosis 1 dan 2 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel