Pekon Banjarsari Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap 11 dan 12 Kepada KPM

Penyerahan BLT-DD Oleh Kepala Pekon Kepada KPM Pekon Setempat. 
Portanggamus.com, Talang Padang - Pemerintah Pekon Banjarsari bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap  11 dan 12 kepada 115 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kantor Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus, Selasa (14/12/2021). 

Pelaksanaan kegiatan itu sendiri dihadiri oleh Kepala Pekon Topan Andri , Yovi Indra Gunawan  Ketua Badan Hippun Pemekonan (BHP), Serda Dapit Kurniawan  Babinsa, Briptu Arlis Tia Babinkamtibmas, Sekcam Ubaidilah dan Kasi Pembangunan Sri Ordanela dari Kecamatan Talangpadang mewakili Camat yang tidak bisa hadir dikarnakan ada kegiatan yang lain. 


Topan Andri  Kepala Pekon Banjarsari menghimbau kepada semua peserta Penerima Manfaat Bantuan (KPM) agar tertib dan selalu mengikuti Prokes sesuai Peraturan Pemerintah Pusat. Dan untuk semua Peserta Penerima Manfaat  agar dapat Menggunakan uangnya untuk kebutuhan jangan buat jalan jalan atau untuk hal hal yang tidak bermanfaat terang Topan Andri Kakon Banjarsari Kepada  wartawan Portaltanggamus.com.

Iwan selaku kasi  Kesra Pemerintahan Pekon Banjarsari menjelaskan "Keluarga Penerima Manfaat Bantuan BLT-DD Keseluruhan Berjumlah 115 Orang (KPM) dan Memang Masyarakat kami tersebut yang benar belum pernah Mendapatkan Bantuan apapun dari Pemerintah serta layak di bantu dikarenakan memang warga kami tersebut terbilang kurang mampu" terang Iwan selaku Kasi Kesra kepada awak media Portal Tanggamus.

Disela-sela Pelaksanaan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ada beberapa Masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya memberikan keterangan juga kepada wartawan Portal Tanggamus kalau sangat mendukung Program Pemerintah ini dan kalau bisa Program ini dilanjut terus guna untuk membantu Masyarakat seperti kami yang tidak mampu imbuhnya. (Rika)

0 Response to "Pekon Banjarsari Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap 11 dan 12 Kepada KPM "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel