Percepatan Vaksinasi, Kecamatan Talang Padang Gelar Vaksinasi di 10 Pekon Secara Serentak

Portaltanggamus.com, Talangpadang (Banjarsari) - Kecamatan Talang Padang melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus bekerjasama dengan pihak Pekon melaksanakan giat vaksinasi dosis pertama serentak di sepuluh Pekon di Kecamatan Talang Padang, Jum'at (3/12/21). 

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan serentak di 10 Pekon di Kecamatan Talang Padang dengan sasaran bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. Adapun Pekon Pekon yang melaksanakan giat vaksinasi yaitu Pekon Sukarame 100 dosis, Banding Agung 150, Talang Padang 150, Sinar Semendo 150, Suka Negeri Jaya 150, Banjarsari 150, Kali Bening 150, Kejayaan 150, Sinar Banten 150, Sukabumi 100 dosis.

Seperti  dikatakan Topan Andri Kepala Pekon Banjarsari  menjelaskan bahwa kegiatan vaksin dosis pertama (sinovac). 

"ini  sesuai hasil rapat forkopimda kabupaten Tanggamus yang pelaksanaannya diadakan di semua Pekon yang berada di kecamatan Talang Padang secara serentak  yang mana Kepala Pekon menghimbau kepada masyarakat yang hadir dapat vaksin dosis pertama (sinovac) dan dalam pelaksanaannya tetap mengikuti prokes dan tertib berjalan dengan lancar, " terang  Topan Andri.

"Alhamdulillah giat hari ini yaitu kegiatan Vaksin dosis pertama serentak di kecamatan Talang Padang berjalan dengan lancar sesuai prokes dan hasil dari rapat forkopimda bagi seluruh masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi untuk segera mendaftarkan dirinya untuk di vaksin di pekon masing-masing ujar Kakon Banjarsari.

Ditempat Terpisah, juga disampaikan Sekretaris Pekon Sukarame Yudha Perdana mewakili  kepala Pekon Nasrulloh mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah lanjutan untuk masyarakat yang memang belum mendapatkan vaksin gratis yang diadakan oleh Dinas Kesehatan.

"Kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi dosis pertama dan Alhamdulillah berjalan lancar sesuai dengan target juga di berikan gratis" katanya.

Kegiatan vaksinasi itu sendiri dihadiri oleh Ubaidillah (Sekcam) Talang Padang, kepala pekon dan aparatur masing-masing Pekon, Babinkamtibmas,Babinsa dan tim Vaksinasi UPTD Puskesmas Talang. ( Rika & Tim Redaksi ). 

0 Response to "Percepatan Vaksinasi, Kecamatan Talang Padang Gelar Vaksinasi di 10 Pekon Secara Serentak "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel