Masyarakat Pekon Penanggungan Punya Sosok Pemimpin yang Baru, Setelah P.A.W Kepala Pekon Terpilih Secara Aklamasi

Portanggamus.com, Gunung Alip - Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Pekon Penanggungan Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus tahun 2021, menyatakan Edi Febrianto terpilih menjadi Kepala Pekon secara Aklamasi, Jum'at (10/12/21). 

Sebelum Edi Febrianto adalah Juru Tulis Pekon Penanggungan yang sudah mengabdi selama 15 tahun, berkat pengalamannya itulah Edi memberanikan diri untuk mencalonkan diri menjadi Calon Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Pekon Penanggungan Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus tahun 2021 masa Bhakti 2021- 2026.

Edi begitu ia dipanggil adalah sosok yang bersahaja, santun, religius, bijaksana dalam mengambil keputusan, cerdas dan cekatan dalam menyikapi suatu persoalan.

"Saya ingin berbuat lebih untuk kemajuan Pekon tercinta ini, makanya saya berani tampil demi Pekon Penanggungan dan saya mohon do'anya agar program-program saya kedepan dapat berjalan dengan lancar, " kata Edi dirumahnya. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Talangpadang AKP Sarwani, Camat Gunung Alip Sutoto, Serda Nanang (Anggota Koramil Talangpadang), Roziansyah,S.Ip, Nasrudin,S.Kom (Perwakilan PMD), Pj. Kakon Penanggungan Nurul Fahmi, bersama Warga Masyarakat setempat.

Dan untuk warga yang berhak memilih terdiri dari, Suhendi (Ketua BHP), Sefriyadi (Wakil Ketua), Rohaida (Sekretaris), Ismanto (Anggota), Sigit Budiarto (Anggota), Hamami, Rahmad, Ujang Sopian, Sayuti, (Para Kadus Pekon Penanggungan), Sar'i  (Tokoh Agama), Masruhin (Tokoh Pemuda).

Dikatakan oleh Ketua BHP Pekon Penanggungan Suhendi bahwa penetapan Edi Febrianto sebagai Kepala Pekon tertuang dalam Surat Penetapan Pemilihan Antar Waktu Kepala Pekon Penanggungan oleh BHP dengan nomor : 004/02.21/13/BHP/03.49/2021.

"Saudara Edi menang melalui Aklamasi 9 suara dan voting 2, karena suara sudah bulat maka BHP menetapkan saudara Edi untuk menjadi Kepala Pekon Penanggungan yang sebelumnya Kepala Pekon kami meninggal dunia," jelas ketua BHP.

Sementara itu Camat Gunung Alip Sutoto, sangat berharap dengan terpilihnya Edi Febrianto sebagai Kepala Pekon, agar dapat melanjutkan program Kepala Pekon sebelumnya demi terciptanya Pekon Penanggungan yang lebih maju dan dapat bersaing dengan Pekon-pekon yang ada di Kabupaten Tanggamus lainnya.

"Semoga saudara Edi dapat bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya Pekon Penanggungan yang lebih baik dari sebelumnya," harap Camat dengan yakin. (Amr/Idr) 

0 Response to "Masyarakat Pekon Penanggungan Punya Sosok Pemimpin yang Baru, Setelah P.A.W Kepala Pekon Terpilih Secara Aklamasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel