Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Tanggamus Gelar Rapat Perdana ditahun 2022

Jajaran Kepengurusan AJOI DPC Kabupaten Tanggamus tahun 2022

Portanggamus.com, Tanggamus - Rapat Konsolidasi Organisasi Profesi Wartawan, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC TANGGAMUS di awal tahun 2022 berlangsung khidmat dan lancar, rapat dihadiri seluruh jajaran kepengurusan organisasi  AJOI DPC Tanggamus di kantor sekretariat, Rabu (4/1/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua AJOI DPC Tanggamus Hi. Budi Hartono, di dampingi oleh Sekjen Wisnu pramono, dan Bendahara Saripudin serta seluruh jajaran  Divisi dari berbagai bidang.

Dalam sambutannya Hi. Budi Hartono menyampaikan, bahwa AJOI DPC Tanggamus eksis dan aktif kembali diawal tahun 2022. Terimakasih atas Komitmen para pengurus yang telah memenuhi undangan rapat.

Sebagai Jurnalis yang tergabung dalam AJOI DPC Tanggamus, mari kita selalu berbuat untuk masyarakat yakni melakukan Kontrol Sosial dan tetap menjaga Etika Jurnalistik. Jaga Komitmen dan Selalu Kompak agar AJOI DPC Tanggamus tetap Eksis”, tuturnya

Dalam kesempatan itu Wisnu ( Sekjen ) memberikan Apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para anggota untuk waktunya dalam menghadiri rapat. Walaupun jauh dari berbagai wilayah tapi semua sudah menunjukkan komitmen nya, ungkap Wisnu.

"AJOI DPC Tanggamus harus selalu Konsisten baik itu kepada anggota sebagai pengurus maupun untuk semua Wartawan atau Media yang tergabung didalamnya, setiap ada permasalahan anggota dimanapun berada AJOI DPC Tanggamus wajib untuk dapat membantu menyelesaikan permasalahannya," tegasnya.

Beberapa Agenda yang disepakati  yaitu Profesional, Jujur, Independen, Transparan, program kerja kegiatan di tahun 2022, serta pembagian Pakaian Seragam (Kostum).

Rapat digelar sukses dan sesuai dengan himbauan Pemerintah yakni mengikuti Protokol Kesehatan 3 M : Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak. Usai rapat di lanjutkan dengan foto bersama. (Rika/Tim)

0 Response to "Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Tanggamus Gelar Rapat Perdana ditahun 2022 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel