Berusaha Membela Diri, Pemuda di Tanggamus dibacok Kawanan Begal Sadis di Kuburan

Royan dalam kondisi tak sadarkan diri setelah menjadi korban begal. 

Portaltanggamus.com, Semaka - "Mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak", seperti itu mungkin pepatah yang dapat menggambarkan nasib seorang pemuda bernama Royan bin Narto yang menjadi korban pembegalan motor, (15/01/2022) Sabtu malam.

Korban Royan merupakan warga Pekon Sri Kuncoro Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus. Kejadian pembegalan terjadi ditempat sepi tepatnya di area pemakaman atau kuburan setempat pada tengah malam sekira pukul 23.00 sampai 00:00 WIB menjelang dini hari Minggu pada keesokan harinya. Adapun barang yang berhasil dirampas oleh pelaku begal adalah 1 unit motor Honda Beat warna hitam tahun 2020/2021.

Menurut penuturan dari narasumber yang tidak ingin diketahui identitasnya, korban Royan bersama rekannya atas nama Kiki diberhentikan oleh 3 orang yang tidak dikenal seusai pulang dari latihan pencak silat. Kejadian pembegalan motor terjadi ditempat sepi tepatnya di area sekitar makam (kuburan) yang ada di Pekon Sri Kuncoro kecamatan Semaka.

Kawanan tersangka yang berjumlah 3 orang merebut paksa kendaraan korban yakni sebuah motor Honda Beat. Dengan niat mempertahankan kendaraannya akhirnya korban Royan mendapati luka bacok dibagian tangannya sedangkan korban lain yang merupakan rekan Royan  menjadi korban yang selamat setelah ia berhasil melarikan diri dari para kawanan begal sadis tersebut.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat, pada saat dibawa oleh warga sekitar korban Royan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Akibat dari kejadian tersebut korban Royan mengalami luka bacok yang cukup berat dibagian pergelangan tangan, Pasca terjadinya kejadian pembegalan tersebut korban langsung dilarikan ke RS. Mitra Husada Pringsewu. (Red) 

1 Response to "Berusaha Membela Diri, Pemuda di Tanggamus dibacok Kawanan Begal Sadis di Kuburan "

  1. Harus di berantas nih yang model begal kaya gini nih seharusnya lebih berhati hati, keamanan juga harus ketat di malam hari bagi di jalan sepi dan rawan dan sekitarnya ., Biar tidak jadi hal hal yang tidak di inginkan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel