Musriadi Penderita Sakit Penyumbatan Usus Dikunjungi Bupati, Berikan Bantuan dan Semangat

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani,SE,MM datang di kediaman  Musriadi  penderita sakit penyumbatan usus besar. 

PORTALTANGGAMUS.COM, Talangpadang - Tim AJOI Tanggamus menyambut dan mendampingi  Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani beserta rombongan kerumah Musriadi penderita sakit penyumbatan usus besar  di pekon Banjarsari kecamatan Talangpadang kabupaten Tanggamus, Sabtu (22/1/22).

Turut hadir dalam kegiatan baksos Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Camat Talangpadang Agustam Hamid, UPTD Puskesmas Talangpadang Dr. Eka serta Kepala pekon Banjarsari Topan Andri beserta aparatur pekon dan pemuda pemudi karang taruna dan wanita amanah pekon Banjarsari kecamatan talang Padang.

Dalam kunjungan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani selain memberikan bantuan kepada Musriadi bunda juga memberikan semangat kepada Musriadi dan keluarga agar tabah dan sabar dalam menjalani cobaan ini dan mudahan cepat diberi kesembuhan aamiin Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dalam kunjungannya ini juga memberikan  bantuan kepada marbot masjid Jami' attawabin pekon Banjarsari yang sedang mengalami sakit juga dengan mengamanatkan kepada Topan Andri kepala pekon Banjarsari dikarnakan bunda Dewi Bupati Tanggamus tidak bisa kesana dikarenakan ada kegiatan yang lain terang bunda sapaan  akrab Bupati Tanggamus kepada Tim AJOI Tanggamus.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menghimbau kepada kepala pekon Banjarsari Topan Andri agar dapat selalu mensosialisasikan  ke semua masyarakat pekon Banjarsari  agar selalu menjaga kesehatan serta mengikuti protokol kesehatan jangan lupa  memakai masker terangnya. (Timred)



0 Response to "Musriadi Penderita Sakit Penyumbatan Usus Dikunjungi Bupati, Berikan Bantuan dan Semangat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel