Musyawarah Besar Ke-VI, Riza Rivaldo Terpilih sebagai Ketua IMAMTA Periode 2022-2023


Portalnggamus.com Tanggamus - Musyawarah Besar Ke - VI Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Tanggamus (IMAMTA) menetapkan Ketua Umum baru di Aula Gedung Serba Guna Kesenian Islamic Center Kota Agung.

Kepengutusan IMAMTA Periode 2022-2023 Terpilih yakni saudara Riza Rivalzo asal Mahasiswa Fakultas Ushuluddin UIN Raden Intan Lampung.

Riza Rivaldo ditetapkan sebagai ketua terpilih secara aklamasi.

“Memustuskan menetapkan Saudara Riza Rivaldo Sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa dan Pemuta Tanggamus (IMAMTA) Periode 2022-2023”, kata Ketua sidang (saudara Faqih Hayatan) saat membacakan putusannya di Gedung Serba Guna Kesenian Islamic Center Kota Agung, Senin (31/2). 

Usai terpilih menjadi ketua umum, Riza Rivalzo mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak karena proses pemilihan berjalan dengan lancar. 

Menanggapi atas terpilih dirinya, Riza Rivaldo berharap ini bisa menjadi momentum mahasiswa dan pemuda Tanggamus bersatu demi kemajuan Kabupaten Tanggamus. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah berkenan  memberikan fasilitas demi keberlangsungan Musyawarah Besar Ke-VI IMAMTA. 

“InsyaAllah kedepan bisa menjadi momentum untuk menyatukan kita semua dari kalangan Mahasiswa dan Pemuda. Saya berharap kita bisa saling bekerja sama untuk Mahasiswa dan pemuda tanggamus berkemajuan” ujarnya.

“Dan mudah-mudahan mahasiswa dan pemuda Tanggamus selalu tertib dan rukun. Dan kami sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah serta panitia yang sudah bekerjasama” tegasnya, pemuda asal dari Kecamatan Bandar Negeri Semuong. (pewarta : Hayatami).

0 Response to "Musyawarah Besar Ke-VI, Riza Rivaldo Terpilih sebagai Ketua IMAMTA Periode 2022-2023 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel