AJOI Tanggamus Kolaborasi dengan LKS Alamanda Bantu Ringankan Derita Balita Hidrosefalus

Portaltanggamus.com, Sumberejo - LKS Alamada berkolaborasi dengan Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) DPC Tanggamus menyerahkan bantuan dan para donatur yang baik hati, untuk meringankan beban dan membantu pengobatan ananda Muhamad Yunus (9 bulan) putra dari pasangan Anggi Apria Ramadan (32) dan Fatmawati (32) warga pekon Sidomulyo, kecamatan Sumberejo Tanggamus, yang mengalami penyakit Hidrosipolus. (Selasa, 22/2/22).

Roswati ketua LKS Alamanda mengatakan bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan barang kebutuhan sehari-hari.

"Ini kedatangan kami yang kedua, adapun donasi  dari para donatur yang baik hati dan ada subsidi silang dari sesama penderita Hidrosepolus  tujuannya saling membantu karena donasi punya Geisang sudah banyak," tutur bunda Roswati,

Sementara Hj. Budi Hartono ketua DPC AJOI Tanggamus menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu program dibidang sosial dan kemanusiaan.

Selain dari lembaga pers, dan kali ini kami berkolaborasi dengan LKS Alamanda menyampaikan langsung bantuan sejumlah uang dan kebutuhan untuk ananda Yusup serta sembako," ujarnya

Anggi Apria Ramadan dan keluarga merasa bersyukur dan terimakasih atas perhatian dari LKS Alamanda dan jajaran DPC AJOI Tanggamus." Sekali lagi saya haturkan beribu terimakasih atas bantuan  telah di berikan  telah Sudi mengantarkan langsung ke rumah kami," ujar Anggi.

Fatmawati menjelaskan  bahwa Yunus anak ketiga tapi yang pertama.

"Yunus merupakan anak ketiga saya, tapi anak pertama saya karena untuk yang pertama dan kedua tidak dapat di urus ( keguguran)," sejak kelahirannya Yunus  sudah mengalami kelainan." Yunus lahir prematur, setelah lahir di ketahui anakku mengalami Hidrosepolus, selain itu bibir sumbing dan tidak memiliki langit-langit serta hernia, Alhamdulillah di usia 5 bulan kemaren dokter sudah melakukan operasi kepala tahap pertama dan bibir sumbingnya dan akan di jadwalkan operasi kembali setelah lebaran," tambahnya.

Aliansi jurnalis online Indonesia (AJOI) Tanggamus berharap kepada seluruh orang baik yang ada diluar sana untuk memberikan donasi sebagian dari hartanya untuk membantu meringankan perobatan dan beban ananada Yunus, karena keluarga Anggi Apria Ramadan hanya memiliki BPJS mandiri dan belum mempunyai rumah sendiri diketahui hanya ikut kedua orang tuanya. (Tim) 

0 Response to "AJOI Tanggamus Kolaborasi dengan LKS Alamanda Bantu Ringankan Derita Balita Hidrosefalus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel