Fikri Bayi Penderita Gizi Buruk dan Gangguan Pernapasan dikunjungi Bupati Tanggamus di Talangpadang

Portanggamus.com, Talangpadang - Sebagai bentuk kepedulian kepada warganya. Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, kembali mengunjungi warganya yang sedang sakit. 

Kali ini Bupati mengunjungi  Fikri Maulana (1,5 tahun), Penderita Gizi Buruk dan gangguan Pernapasan di Pekon Negeri Agung, kecamatan Talangpadang, Rabu (2/2/2022).

Bupati Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan rasa prihatinnya kepada Fikri Maulana dan keluarga, serta berharap agar tetap sabar dan ikhlas atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT. 

"Kunjungannya bunda juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk memberikan bantuan dan dukungan moral kepada warganya yang sakit."

"Semoga Ibu dan keluarga tetap sabar dan ikhlas, dan semoga cepat diberi kesembuhan oleh Allah Yang Maha Kuasa," harap Bupati.

Ditempat yang sama, Camat Talang Padang Agustam Hamid  menyampaikan rasa perduli dan akan sesegera mungkin akan mengurus BPJS dan berharap kepada pihak keluarga agar segera mengupayakan pengobatan di Rumah Sakit.

" Karna ada kendala di biaya pengobatan maka Kami akan berupaya secepatnya untuk mengurus BPJS di kabupaten dan berharap setelah itu keluarga dapat segera mungkin membawa adek Fikri ini ke Rumah Sakit " ujarnya.

Turut mendampingi Bupati, Kepala Bagian Kesra Heri Mahbi, Camat Talangpadang Agustam Hamid, Uspika Kecamatan, Kepala Pekon Negeri Agung


Arif Granada, Babinkamtibmas Mei Rico, Bidan Desa Astin zuliyana SST serta Tokoh Masyarakat Pakon Negri Agung. ( Rika )

0 Response to "Fikri Bayi Penderita Gizi Buruk dan Gangguan Pernapasan dikunjungi Bupati Tanggamus di Talangpadang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel